News

Elevate Y, Smartphone Terbaru dari EVERCOSS 

Evercoss Elevate Y ok

PT. Aries Indo Global selaku pemegang brand Evercoss memperkenalkan hadirnya satu smartphone premium terbarunya. Henpon terbaru ini diberi nama EVERCOSS Elevate Y. Meski digolongkan pada kategori premium, henpon terbaru ini akan menyasar segmen menengah.

Elevate Y hadir dengan desain yang elegan dengan list chrome yang membalut sekeliling body. Bentang layar yang digunakan berukuran 5 inci dengan resolusi HD. Teknologi yang diterapkan pada layar adalah IPS dan One Glass Solution(OGS) yang dipadu dengan Full Lamination. Teknologi ini menyatukan layar visual screen dengan panel touch screen sehingga layar menjadi tipis. Sedangkan untuk menjaga layar dari goresan maupun benturan, EVERCOSS menggunakan layar Hard Glass Rhino Screen.

Untuk menunjang performa Elevate Y dibenamkan prosesor quadcore berkecepatan 1,3GHz yang dipadu dengan RAM berkapasitas 1GB. Dengan spesifikasi seperti ini, henpon terbaru besutan EVERCOSS ini dapat menjalankan bermacam aplikasi secara multitasking.

Evercoss Elevate Y 1 okDisektor penyimpanan data, henpon ini memiliki kapasitas memori internal sebesar 8GB yang dapat diperbesar lagi hingga 32GB menggunakan MicroSD. Untuk urusan konektifitas, Elevate Y dilengkapi dengan WiFi 802.11 b/g/n, Bluetooth dan juga koneksi melalui jaringan seluler 3G HSDPA. Sebagai sunber energinya, Elevate Y diperkuat dengan baterai berkapasitas 1800mAh.

Untuk keperluan fotografi, henpon ini dipersenjatai dengan kamera belakang beresolusi 13MP. Kamera ini juga telah dilengkapi dengan autofocus, LED Flash, teknologi BSI dan beragam fitur untuk mempercantik hasil foto. Bagi anda yang gemar Selfie, kamera ini juga dilengkapi dengan kamers depan beresolusi 5MP.

 Menurut Janto Djojo, Chief Marketing Officer EVERCOSS, “Kami luncurkan produk ini bagi masyarakat yang mengerti tentang Android tetapi dengan harga yang terjangkau.

“Lebih lanjut Janto Djojo mengatakan bahwa Elevate Y telah dikapalkan sejumlah 50 ribu unit. Harga yang ditawarkan untuk perangkat ini sebesar 1.7 juta rupiah. Harga yang cukup terjangkau untuk henpon dengan spesifikasi mumpuni.(Bambang)

Tags

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Check Also
Close
Back to top button
Close
Close