Kilas HandphoneNews

Lima Smartphone Vivo dengan Kamera Terbaik untuk Berbagi Potret Kebaikan dan Kebahagiaan di Bulan Ramadan

Bulan Ramadan adalah waktu yang tepat untuk meningkatkan empati kepada mereka yang membutuhkan dan menguatkan tali silaturahmi dengan sesama. Bulan istimewa ini dimanfaatkan oleh banyak masyarakat untuk memperluas cinta dan kebaikan dengan berkumpul dengan orang terkasih dan memberikan sedekah kepada yang membutuhkan. Di zaman dengan teknologi memungkinkan kita terhubung dan berbagi pengalaman secara instan, memilih kamera ponsel yang tepat dapat memainkan peran penting dalam mengabadikan dan mengabadikan momen-momen bermakna ini.

Dalam semangat mengajak masyarakat untuk meraih kebagiaan sejati, vivo meluncurkan kampanye “Joy in Ramadan” untuk memenuhi bulan Ramadan tahun ini dengan mengoleksi banyak momen yang menyatukan hati dengan berbagi kebaikan dan menyebarkan rasa kebersamaan. Sejalan dengan kampanye tersebut, vivo juga mengajak penggunanya untuk memanfaatkan teknologi kamera dari jajaran ponsel andal mereka yang dapat mendukung penggunanya untuk mengabadikan momen sukacita saat bulan suci sekaligus menumbuhkan kebersamaan dengan sesama.

Alexa Tiara, PR Manager vivo Indonesia mengatakan, “vivo Indonesia ingin memfasilitasi masyarakat dan penggunanya untuk menyebarkan kebaikan terutama di bulan Ramadan, yakni dengan berbagi kegembiraan & kebersamaan. Untuk itu, kami pun dengan serius menyiapkan jajaran ponsel kami dengan teknologi kamera agar menjadi life companion yang terbaik bagi mereka di bulan yang baik ini.”

Berikut beberapa smartphone vivo terbaru dengan teknologi kamera yang paling sesuai dengan kebutuhan pengguna dalam mengabadikan kebaikan dan kebersamaan Ramadan:

Ultimate Portraits for Ultimate Moments dari V Series

vivo sekali lagi menunjukkan keandalannya dalam berinovasi di sektor smartphone photography dengan memperkenalkan vivo V30 Series yang dapat menjamin pengguna untuk mendapatkan pengalaman Ultimate Portraits yang memukau, memastikan bahwa setiap momen di bulan Ramadan bisa terabadikan dengan visual yang tetap memukau meski di dalam keadaan pencahaayaan yang ekstrem.

Berbagi Momen Sukacita dalam Foto Potret ala Studio Profesional dengan vivo V30 Pro

image.png

Suasana bulan Ramadan yang penuh kegembiraan bersama keluarga dan teman terdekat sangat sayang apabila dilewatkan tanpa diabadikan, seperti ketika berbagi santapan sahur hingga berburu takjil. Momen ini dapat diabadikan dengan smartphone vivo V30 Pro yang membawa ZEISS Professional Portrait, dan memiliki tiga fitur utama meliputi ZEISS Triple Main Camera, ZEISS Style Portrait, dan ZEISS Border Watermark. Inovasi ini menciptakan gambar dan video yang berkualitas tinggi layaknya foto studio dengan kamera profesional. Ramadan juga identik dengan aroma dan cita rasa kuliner yang membuat tidak sabar untuk berbuka. Apiknya warna-warni kudapan khas Ramadan dapat terabadikan dengan menggunakan salah satu fitur yang ada pada All-New Aura Light Portrait, yakni Aura Light Food Mode. Maksimalkan fitur ini dengan mengaktifikan grid dan arahkan angle foto yang pas untuk membuat tampilan takjil menjadi estetik dan menggugah selera. Mengambil individual shots, group shots, atau flat lays pun semakin mudah karena pengguna tak perlu khawatir lagi mengenai pencahayaan. Sektor kamera vivo V30 Pro disempurnakan dengan modul Dual 50MP Wide-Angle yang mampu menangkap hingga 30 orang sekaligus dalam satu frame. Jadi, mengabadikan momen wefie beramai-ramai sudah pasti aman, tanpa ada yang tertinggal.

Abadikan Momen Buka Bersama Minim Pencahayaan Tidak Lagi Jadi Masalah dengan vivo V30

image.png

Kegiatan ngabuburit dan buka bersama kini menjadi ajang reuni untuk bertukar kabar dan mempererat hubungan dengan kerabat. Tingginya agenda buka bersama tidak jarang membuat kita mendapatkan tempat yang tidak ideal untuk berkumpul, seperti di area outdoor atau tempat dengan pencahayaan seadanya. Berfoto bersama pun jadi tidak menyenangkan jika kamera smartphone tidak mendukung. Namun vivo V30 bisa menjadi solusi tepat untuk menjawab tantangan tersebut. Smartphone ini secara khusus dirancang dengan kemampuan fotografi terbaik melalui fitur All-New Aura Light Portrait yang dapat membantu pengguna mengambil foto terbaik saat buka bersama dengan hasil yang cerah dan jelas. All New Aura Light Portrait pada vivo V30 mampu merekomendasikan kapan waktu yang tepat untuk mengaktifkan fitur ini sekaligus menyesuaikan kecerahan gambar berdasarkan jarak subjek dan tingkat distribusi cahaya yang 30 persen lebih merata. Dengan teknologi ini, kondisi cahaya yang kompleks, baik terlalu terang maupun sebaliknya, tidak lagi hambatan untuk mendapatkan foto atau merekam video dengan hasil yang jernih. vivo juga menyematkan Aura Light Portrait Video + Ultra Stable Video yang menjamin video rekaman pengguna tetap terang dan stabil. Dikombinasikan dengan Dual 50MP Wide-Angle, foto wefie pun dapat dilakukan mengajak lebih banyak orang.

Koleksi Banyak Momen Mengesankan di Bulan Ramadan dengan Y Series

Buat Konten Food Vlogging Berkualitas TinggiTanpa Khawatir Hape Kotor dengan vivo Y100 5G

image.png

Momen berburu takjil menjadi kegiatan unik yang dilakukan masyarakat Indonesia selama bulan Ramadan. Melihat jajaran sajian berbuka yang dijual dan keramaian masyarakat yang sedang berkerumun, bisa menjadi momen yang indah untuk diabadikan, karena mungkin budaya tersebut akan berubah seiring perkembangan jaman. Tidak sedikit juga yang menganggap momen tersebut mencerminkan semangat berbagi kasih dan kebaikan kepada sesama. Untuk memudahkan pengguna merekam momen indah tersebut, vivo pun menghadirkan vivo Y100 5G yang memiliki 50MP Main Camera dan 8MP Wide-Angle Camera dengan sudut selebar 106° yang membantu untuk menangkap banyak momen kebersamaan dan ekspresi kebahagiaan orang saat berburu takjil. Sambil mengabadikan momen dalam bentuk video atau foto, pengguna juga dapat melakukan food vlogging menggunakan fitur Super Night Mode yang memastikan warna hidangan tetap memancar, Bokeh Flare Portrait untuk menambahkan efek bokeh yang unik, dan Dual-View Video apabila pengguna juga ingin merekam santapan berbuka dengan kamera belakang sekaligus menampilkan dirinya dengan kamera depan secara bersamaan. Lebih menarik lagi, desain revolusioner vivo Y100 5G berupa Desain Kulit Fiber Premium di bagian belakang dan Anti-Stain Coating Technology, akan menjaga smartphone terlindungi dari noda. Pengguna dapat berkreasi membuat konten tanpa rasa khawatir ponsel vivo Y100 5G-nya kotor karena cipratan makanan atau minuman, karena vivo Y100 5G dapat dengan mudah dibersihkan. Apabila baterai habis di tengah proses pembuatan konten, pengguna dapat tenang karena 80W FlashCharge mampu mengisi baterai hingga setengah penuh dalam waktu 15 menit.

Foto Tetap Optimal dalam Berbagi Kondisi Cahaya dengan vivo Y100 4G

image.png

vivo juga baru saja meluncurkan varian vivo Y100 dengan konektivitas 4G di pertengahan bulan Maret 2024. Lewat vivo Y100, vivo menawarkan 50MP Main Camera dan 2MP Bokeh Camera yang dilengkapi dengan Sensor Flicker, yang memastikan hasil foto tetap optimal dalam berbagai kondisi pencahayaan. Dengan konfigurasi kamera yang dimiliki vivo Y100, pengguna dapat menangkap setiap detail dengan jelas, memungkinkan mereka untuk mengabadikan suasana Ramadan yang penuh kehangatan dengan kualitas gambar yang luar biasa, mulai dari ekspresi lucu orang-orang terdekat yang tidak sabar menunggu maghrib tiba atau ketika memotret keindahan paduan cahaya di restoran saat berbuka bersama. Aktivitas ngabuburit juga menjadi lebih asyik berkat kehadiran baterai berkapasitas 5000 mAh yang didukung 80W FlashCharge. Pengguna bisa mengajak teman atau keluarga untuk menonton serial atau film favorit sambil menunggu berbuka puasa dengan tampilan layar yang immersive karena vivo Y100 sudah dibekali oleh layar AMOLED 120Hz dengan tingkat kecerahan 1200 nits yang menyajikan visual kaya warna yang tajam dan jelas serta Dual Stereo Speaker yang memberikan kualitas audio yang imersif.

Ciptakan Hasil Foto yang Indahdengan vivo Y03 yang Memiliki Memori Besar dan Harga Terjangkau

image.png

vivo Y03 dirancang untuk pengguna yang tidak ingin ketinggalan untuk mengabadikan semua momen keseruan di bulan Ramadan. Dibekali teknologi AI Dual Camera, vivo Y03 dapat menghasilkan foto dan video yang paling jernih dan terbaik di kelasnya. Banyak konten menarik yang bisa diciptakan saat bulan puasa, seperti memberikan rekomendasi tempat takjil yang murah meriah, membuat konten tutorial make up untuk menghadiri agenda berbuka puasa bersama, hingga berbagi tips menjaga kesehatan di bulan Ramadan. Semua inspirasi menarik konten Ramadan tersebut dapat pengguna buat dengan vivo Y03 yang memiliki kapasitas penyimpanan yang luas. Tersedia dalam dua varian memori, yakni 4GB + 4GB Extended RAM dan 128GB ROM serta 4GB + 4GB Extended RAM dan 64GB ROM, pengguna dapat menyimpan banyak foto dan video yang diperlukan untuk kebutuhan pembuatan konten Ramadan yang menarik. Untuk menunjang mobilitas tinggi ketika pembuatan konten, vivo Y03 juga didukung oleh Sertifikasi IP54 yang memastikan perlindungan terhadap debu dan cipratan air, serta 3 Tahun Proteksi Baterai yang memastikan ketahanan baterai vivo Y03 tetap optimal dalam jangka waktu 3 tahun.

“Kami percaya dengan kamera ponsel yang tepat, pengguna dapat mengabadikan momen berbagi kebaikan dan kebersamaan dengan hasil sesuai selera mereka, yang kemudian dengan sukacita mereka bagi ke orang-orang terkasih, dekat dan jauh. Lebih lagi, sebagai perpanjangan dari misi kami untuk memastikan konsumen dapat berbagi kebaikan dan merasakan kebahagiaan kolektif di bulan Ramadan, melalui kampanye ‘Joy in Ramadan’ ini kami juga menawarkan promo dan penawaran menarik untuk menghubungkan konsumen dengan rangkaian produk terbaik kami, sehingga menciptakan momen Ramadan yang semakin istimewa,” tutup Alexa Tiara, PR Manager vivo Indonesia.

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Back to top button