Catatan Pengamat & TipsNews

Lakukan berbagai transaksi, Dompet ku dari Indosat

Indosat Dompetku

Layanan Henpon saat ini tak hanya digunakan untuk melakukan komunikasi saja, tapi saudah merambah ke hal lainnya sejalan dengan perkembangan teknologi yang ada. Salah satu layanan VAS (value-added service) miliki Indosat dimana dengan layanan ini kita bisa melakukan banyak transaksi seperti transaksi Financial, pembelian merchant, pembayaran, tagihan pengisian pulsa, pengiriman uang melalui henpon.

Caranya juga cukup mudah dengan melakukan pendaftaran Dompetku. Ada dua type yakni Dompetku regular yakni dengan mengetik *789# > pilih daftar > ikuti petunjuk selanjutnya. Sementara untuk Dompetku Premium harus melakukan registrasi memlalui galeri Indosat atau agen Dompetku.

Perbedaan dari layanan Dompetku regular dengan Dompetku Premium adalah . Dompetku Regular hanya bisa melakukan transaksi isi saldo, melakukan pembayaran, melakukan pembelian, dan saldo maksimal sebesar Rp.1.000.000. Sedangkan Dompetku Premium, selain bisa melakukan isi saldo, pembayaran dan pembelian, bisa juga melakukan kirim uang dan ambil uang dan saldo maksimumnya bisa hingga Rp.5.000.000.

Untuk menggunakan layanan Dompetku ini  bisa melakukan akses melalui USSD *789# atau melalui mobile aplikasi Dompetku yang bisa di download melalui playstore. Untuk melakukan penyetoran tunai bisa memlalui kasir di galeri Indosat atau melalui agen/merchant Dompetku. Atau juga bisa dilakukan melalui jaringan ATM bersama dengan cara  pilih menu transfer ke bank lain > masukan kode bank 789 + No Henpon Tujuan > masukan nominal transfer.

Layanan Dompetku ini bisa melakukan pembayaran rekening Air, Telpon (Matrix, Telkom PTSN, Speedy, Flaxi) juga TV berlangganan seperti Indovision, Fish Media, Telkomvision, Nex Media, dan Aoira TV. Bisa juga untuk isi ulang pulsa/Internet Prabayar,  vocer Game Online, Top Up kartu KRL Jabodetabek, dan belanja di merchant Dompetku menggunakan token.

Bila ingin melakukan penarikan uang , bisa mendatangi Galeri Indosat > lakukan permintaan tarik uang dengan membaa KTP asli. Atau melalui Agen/Merchant Dompetku >lakukan permintaan tarik uang.

Inilah beberapa partner Dompetku

Indosat Dompetku 2

 

Tags

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Back to top button
Close
Close