News

KATA BOX mendefinisikan dunia hiburan baru dalam genggaman dan kejapan mata

Kata 2

Perangkat dan aplikasi untuk menikmati industri hiburan digital, semakin marak dan sudah menjadi kebutuhan masyarakat modern. Atribut-atribut digital yang ditawarkan makin inovatif, revolusioner dan memudahkan secara teknologi. Dunia kini berada di depan mata, dengan penjelajahan dan eksplorasi yang tidak pernah ada habisnya. Salah satu produk baru yang akan memberi experience baru yang menakjubkan adalah KATA BOX.

Berjalan pada platform android, KATA BOX akan membuat kotak televisi Anda, tidak hanya menampilkan saluran favorit saja, tetapi memberikan cara baru menikmati hiburan secara lebih detil, seperti digital media, game dan aplikasi. Tentu saja itu akan mengubah cara pandang Anda melihat arti hiburan di rumah.

Kata 3Secara teknis, KATA BOX yang sudah di launching di Filipina ini menggunakan platform Android, dilengkapi dengan Mali 450 dan prosesor 1.5GHz quad-core Amlogic S805. Dengan operating sistem Kitkat 4.4, Anda bakal terhubung dengan dunia kesenangan yang tak berkesudahan.

KATA BOX adalah produk baru yang menargetkan tidak hanya para fans konten digital, tetapi juga penggemar ponsel atau smartphone. Penggunanya kini makin terkoneksi dengan saluran video secara cepat untuk menonton konten video favorit, serial televisi, atau film.  Kelebihan lainnya, perangkat ini dilengkapi remote control, kibord nirkabel dan gaming controller yang memungkinkan untuk menikmati permainan favorit Anda. Tidak mengherankan, karena KATA BOX dibesut dengan internal built-in RAM 1GB + 8GB ROM, yang memberi Anda ruang terbuka untuk menyimpan video.

Jika Anda memiliki televisi LCD, Anda dapat mengonversi televisi menjadi televisi pintar dengan internet, apabila dengan menggunakan KATA BOX, Anda tinggal upgrade dari televisi biasa menjadi Smart Television. Praktis, hanya dihubungkan ke router Wi-Fi dan bisa mengunduh aplikasi film, atau mengakses akun Facebook atau YouTube.

“Anda bisa menikmati keragaman kelebihan KATA BOX. Perangkat ini memberi arti baru tentang hiburan di rumah. Dengan aplikasi hiburan dan game yang ada di dalamnya, benar-benar akan mengajak Anda untuk masuk dan menjelajahi dunia baru yang luarbiasa,” kata Alex Prasetio, General Manager KATA Digital.

Kata 1KATA adalah perusahaan yang berhomebase di Amerika Serikat. KATA merujuk pada desainer dan produsen perangkat mobile meliputi smartphone dan tablet.  Didirikan tahun 2009 oleh seorang pengusaha industri kreatif bernama David Chen, yang memiliki visi untuk membawa inovasi menjadi sesuatu yang nyata dan mungkin.

Awalnya hanya menyediakan layanan panggilan ke pelanggan, kemudian David mengubahnya menjadi satu raksasa perangkat mobile yang punya visi besar. KATA berkembang dan memperluas jangkauannya di seluruh dunia, seperti di Kanada, Singapura, Hong Kong, Indonesia, dan Filipina.

KATA kini identik dengan solusi canggih untuk industri kreatif dunia digital, termasuk pelayanan konsumen, bisnis perusahaan, lembaga pendidikan, dan lembaga pemerintah di seluruh dunia.

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Back to top button