News

Indosat Berangkatkan Ribuan Pemudik

Tahun ini Indosat kembali menyelenggarakan Pogram Mudik Gratis untuk pelanggan, IOC (indosat Outlet Community), dan Komunitas Sekolah. Program ini didukung oleh 11 mitra distributor. Bertujuan memberikan apresiasi sekaligus retensi bagi pelanggan lama dan baru, komunitas sekolah dan IOC terpilih yang dihitung berdasarkan kontribusi dan loyalitasnya kepada Indosat.

Pelepasan mudik berlokasi di Museum Purna Bhakti Pertiwi Taman Mini Indonesia Indah, Jakarta Timur. Tercatat 1.010 peserta  diberangkatkan menuju Surabaya. Melalui dua jalur,  Utara dan Jalur Selatan dengan menggunakan 18 bus dan 20 mobil.  Para peserta ini terdiri dari FMC (Komunitas Front-Liner Layanan Indosat), Pelanggan, dan Komunitas Sekolah yang semuanya mendapatkan fasilitas Gratis Mudik bersama Indosat. Selain tiket, mereka juga mendapatkan THR dalam bentuk voucher belanja atau uang saku, t-shirt, dan konsumsi selama di perjalanan.

Chief Corporate Services Indosat, Indar Atmanto, mengatakan,”Kami menyampaikan terima kasih atas dukungan dan loyalitas pelanggan, IOC dan Komunitas yang selama ini telah setia menggunakan produkproduk Indosat. Semoga program ini memberikan manfaat dan membawa berkah untuk semua pelanggan. Kami berterima kasih kepada Mitra Indosat yang telah mendukung terlaksananya program mudik gratis ini.”

Selain Program Mudik Makin Penuh Berkah yang diselenggarakan sendiri, Indosat juga bekerjasama dengan Paguyuban Jawa Tengah Jabodetabek, mengadakan Program Mudik Khusus untuk Warga Jawa Tengah yang tinggal di Jakartra. Sebanyak 10.000 peserta telah diberangkatkan dari tempat yang sama beberapa waktu lalu oleh Gubernur Jawa Tengah. Mereka diberangkatkan dengan menggunakan 130 bus tujuan Jakarta-Jawa Tengah melalui jalur Utara dan Selatan. Seluruh peserta mudik mendapatkan bantuan fasilitas komunikasi berupa kartu perdana dan voucher Indosat serta konsumsi  selama perjalanan (Irianto PW).

 

Tags

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Back to top button
Close
Close