Catatan Pengamat & TipsNews

GO Launcher EX, Aplikasi Antarmuka Android Terbaik

go launch GO Launcher memiliki UI dan UX yang sudah didesain ulang oleh sang developer. Buat yang doyan menggonta-ganti tampilan henpon Android, mengutak-atik tema dan wallpaper sesuai selera, Go Launcher EX sepertinya bakal menjadi teman favorit kamu deh.

goGO Launcher EX sekarang telah menjadi salah satu aplikasi yang sangat populer. Bahkan, lebih dari 200 juta orang sudah mengunduh aplikasi ini dan memasangnya di perangkat Android mereka. Bisa  dibilang GO Launcher EX adalah aplikasi peluncur Android yang paling banyak dipakai oleh pengguna Android saat ini.

Untuk memuaskan para penggunanya, GO Launcher EX menyediakan sekitar 10 ribu tema untuk dinikmati. Soal akselerasi, aplikasi ini mampu bekerja dengan baik dan tergolong gesit serta tak banyak mengalami gangguan lag. Sebagai punnamedengganti layar utama terbaik, GO Launcher EX menawarkan banyak fitur perdana untuk menyesuaikan pengalaman layar utama perangkat.

Peluncur ini bukan hanya untuk mereka yang sekadar menggunakan Android, namun juga ditunjukan untuk mereka yang menjadikan Android sebagai gaya hidup dan teman sehari-hari. Berbagai fitur gratis sudah dibenamkan dalam GO Launcher EX mulai dari Go Panel untuk menambahkan fitur yang paling sering dipakai dengan hanya sekali klik.

Ada juga efek membalik dan transisi super halus berkat inti 3D serta tersedia lebih dari 25 efek transisi yang unik. Kamu juga akan  menemukan 15 widget gratis (cuaca, jam, saklar, kalender dan lain-lain). GO Launcher EX bisa menjalankan aplikasi dengan gestur. Untuk fitur yang pro alias berbayar tersedia multi sentuh untuk akses cepat ke fungsi inti. Ada juga empat efek transisi tambahan serta tanpa diganggu pesan sponsor atau iklan.

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Back to top button