News

Polytron PARTY dengan Magic Wireless Speaker

PT Hartono Istana Teknologi, selaku produsen elektronik dalam negeri dengan merek Polytron kembali meluncurkan produk seri terbarunya di kategori mobile phone yaitu PARTY yang inovatif.  Usun Pringgodigdo, General Manager Mobile Phone menjelaskan bahwa produk Polytron Mobile phone atau henpon tersebut merupakan sebuah inovasi terbaru dari Polytron untuk memenuhi kebutuhan masyarakat akan produk telepon seluler yang memiliki “Magic Wireless Speaker”,

Jadi bisa bebas ekspresikan musikmu dengan Magic Wireless Speaker, fitur suara yang dahsyat, yang bisa merubah suasana sekitar pemakainya menjadi suasana PARTY, dengan tambahan Speaker canggih tanpa kabel. Suara music dari HP PARTY ini bisa dinikmati oleh semua orang hingga radius 10 meter, dan bisa di pasang secara pararel hingga sepuluh speaker untuk menambah kedahsyatan suaranya, ungkap Usun

P3000T, mobile phone Polytron ini, menyematkan dual SIM GSM-GSM, dengan layar ukuran 2.8” QVGA (320×240) LCD Screen, memiliki Camera dengan kualitas VGA, Bluetooth,  Analog TV, FM Stereo, Magic Light, dan kapasitas Battery 950 mAH.

Handojo Soetanto, sebagai Product Manager Mobile Phone menambahkan, “Polytron PARTY series P3000T ini, mulai dipasarkan per awal bulan Juli 2012 dan di jual di pasaran seharga Rp 499.000, dengan beragam pilihan warna seperti Red, Orange, Blue Black Red, Black Orange dan Black Blue. Polytron PARTY series P3000T ini diharapkan bisa menjadi pilihan produk di kisaran harga tersebut dan mencapai penjualan 50.000 unit per bulan nya”, ujar Handojo.

Santo Kadarusman, Public Relations & Marketing Event Manager  menambahkan, untuk layanan pelanggan, saat ini Polytron memiliki lebih dari 50 lokasi service center yang tersebar di seluruh Indonesia, dan jika ada pertanyaan, bisa melalui 0 800 1 100999 (bebas pulsa), atau email ke service@polytron.co.id atau melalui facebook Polytron. Bisa juga  ke twitter @polytronindo.

Untuk menunjang pencapaian penjualan, Poytron akan dilakukan pameran mobile phone di beberapa kota-kota besar dan kecil di seluruh Indonesia di sepanjang kuartal III, 2012. ”PT Hartono Istana Teknologi ingin menunjukkan kepada masyarakat Indonesia bahwa Polytron merupakan industri elektronik dalam negeri yang telah memiliki rangkaian produk Mobile Phone,” jelas Santo mengakhiri.

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Back to top button