News

Smartfren luncurkan  Andromax E2+ dan  Andromax A

seri Andromax terbari 1Smartfren menghadirkan Andromax E2+ dengan tagline “Nge-game Makin Seru”. Andromax E2+ dipersiapkan agar para pengguna dapat menikmati berbagai macam hiburan. Ponsel ini Hadir dengan 2GB RAM, memori internal 16 GB serta prosesor Snapdragon 212 Quadcore 1.4 Ghz Cortex A7.

Untuk tampilan, Andromax E2+ dilengkapi dengan layar 4,5” IPS + OCA LCD dengan teknologi Full Wide Video Graphics Array (FWVGA) dengan resolusi 854×480 piksel sehingga pengguna akan mendapatkan tampilan dengan angle yang lebih baik serta warna yang lebih nyata. Smartphone ini juga dilengkapi dengan Dolby Digital Audio Enhancer serta Snapdragon audio yang menyajikan audio berkualitas tinggi dengan efek surround digital.

Selain itu, untuk memastikan kepuasan pengguna, Smartfren menyematkan fitur Smart Screen yang memudahkan pengguna Andromax E2+ untuk mengakses fitur-fitur lain yang terdapat di henpon hanya dengan menggambar pattern tertentu yang telah diatur sebelumnya. Ponsel ini juga dilengkapi kamera depan 5MP AF BSI Sensor dan kamera belakang 5MP dengan flash. Baterai Andromax E2+ juga memiliki kapasitas 1900 mAh dengan teknologi Quick Charge 1.0 dari Qualcomm yang mampu mengisi daya pada ponsel hingga 40% lebih cepat.

Tidak hanya itu saja, Smartfren juga meluncurkan seri Andromax A yang ditujukan bagi pengguna entry-level.  Henpon pintar ini hadir dengan prosesor Quad Core 1.1 GHz, chipset Snapdragon 210, RAM sebesar 1GB serta 8GB ROM yang mampu mendukung aktivitas pengguna. Dilengkapi dengan kamera depan dan belakang yang masing-masing beresolusi 5 MP, Andromax A hadir dengan layar LCD berukuran 4.5” dengan resolusi FWVGA menghadirkan warna-warna yang lebih hidup, sehingga foto terlihat lebih nyata. Teknologi SVI (Sun Visibility Improvement) yang dimiliki oleh Andromax A memungkinkan pengguna untuk tetap dapat melihat layar dengan jelas meski berada dibawah sinar matahari.

Andromax E2+ dan Andromax A masing masing ditawarkan dengan harga Rp. 1.199.000,- dan Rp. 649.000,-. Pembeli juga akan mendapatkan bonus gratis paket data sebesar 8GB, telepon 1000 menit ke semua pelanggan Smartfren (termasuk VoLTE), 10 menit telepon ke operator lain, dan juga 100 SMS selama 7 hari.

“Untuk bulan Ramadhan kali ini, Smartfren mempersiapkan beragam produk untuk menunjang kebutuhan silaturahmi para pelanggan. Pertama dengan menghadirkan Andromax E2+ dan Andromax A yang sudah mendukung jaringan 4G LTE Advanced dan juga teknologi VoLTE dari Smartfren. Melalui teknologi VoLTE, pelanggan yang tidak dapat mudik dapat tetap bersilaturahmi dengan menggunakan video call yang stabil dan mudah.

Selain itu, kami juga melakukan facelift dan penyempurnaan MiFi Andromax M2Y dengan menyematkan chipset Qualcomm dan kapasitas baterai lebih besar, dengan harga yang sama.” ujar Sukaca Purwokardjono, Division Head Smartphone Business Smartfren.

Tags

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Back to top button
Close
Close