Kilas Handphone

vivo Y36 Series Resmi Meluncur di Pasar Indonesia

vivo Indonesia hari ini secara resmi meluncurkan vivo Y36 Series lewat dua varian terbarunya, yaitu vivo Y36 dan vivo Y36 5G. 

Melalui tagline “Gaya Sultan, Performa Jagoan”, sebagai smartphone pertama dikelasnya dengan Dynamic Glass Design ala flagship.

Smartphone ini juga dilengkapi dengan layar Ultra O Screen untuk melengkapi desain berkelas yang diusung oleh vivo Y36 Series ini.

Performa jagoan dari smartphone ini didukung oleh ruang memori berkapasitas salah satu terbesar di kelasnya, dengan 256GB ROM8GB + 8GB Extended RAM, dukungan pengisian baterai 44W FlashCharge, hingga konfigurasi kamera 50MP Main Camera yang akan melengkapi kebutuhan setiap penggunannya.

Deretan teknologi unggulan ini menjadikan vivo Y36 Series sebagai jawaban atas  kebutuhan smartphone yang terbaik dalam satu genggaman.

“Sebagai design driven company, vivo selalu menjadi yang terdepan dan memberikan standar tinggi pada desain smartphone, termasuk menghadirkan desain flagship pada vivo Y-Series. Lewat tampilan desainnya, vivo memberikan material glass ini mampu menghadirkan tampilan elegan dan permukaan halus lewat Dynamic Glass Design yang nyaman ketika digenggam,” ungkap Gilang Pamenan, Product Manager vivo Indonesia. “Dengan pilihan warna serta Ultra O Screen, pengguna akan tampil seperti sultan dengan smartphone iniTak hanya itu, Y36 Series juga sudah didukung performa jagoan dengan memori 2x lebih besar dari produk sebelumnya 256GB.”

Gilang menambahkan, “Peluncuran seri terbaru dari vivo Y36 Series ini adalah bentuk komitmen vivo dalam memberikan teknologi yang inklusif bagi konsumen. Tidak hanya mengedepankan desainnya yang sultan, namun juga memberikan dukungan teknologi yang jagoan untuk setiap pengguna. Kami harap, kehadiran vivo Y36 Series ini bisa memaksimalkan pengalaman penggunaan smartphone serta mendukung sisi enjoyment setiap pengguna.”

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Back to top button