News

Hadiah Milyaran Rupiah, Cara Asik Jadi Bintang

Bintang Asik-2a

Mulai 15 Januari hingga bulan Juni 2014 mendatang, Telkomsel hadirkan ajang kompetisi bernyanyi melalui henpon bertajuk “Bintang Asik”. Semua pengguna nomor Telkomsel (kartuHalo, simPATI & Kartu As) bisa ikutan dalam program ini dengan cara mudah, cukup menghubungi 91945 lalu ikuti langkah-langkah yang diinstruksikan. Pelanggan hanya dikenakan tarif Rp 2.000 sudah termasuk pajak setiap kali menelpon ke nomor tersebut.

VP Marketing Communications Telkomsel, Irlamsyah Syam mengungkapkan, “Kami mempersembahkan program Bintang Asik ini sebagai sarana bagi setiap individu di Tanah Air, terbuka untuk semua segmen masyarakat  untuk menyalurkan bakat serta kemampuan menyanyinya dengan cara mudah yaitu hanya melalui telpon genggam, sehingga mereka dapat sekaligus mengekspresikan diri serta berkompetisi dimanapun dan kapanpun.”

Program ini diawali dengan proses audisi melalui telepon selama 10 minggu untuk mendapatkan 250 orang pemenang yang akan masuk ke babak eliminasi. Tahapan eliminasi akan dilakukan pada 25 radio di 23 kota di seluruh wilayah Indonesia dalam rangka mencari 10 peserta terbaik. Para semifinalis yang masuk 10 besar tersebut kemudian akan berkompetisi melalui tahapan karantina selama 4 minggu di Jakarta, untuk mendapatkan 2 orang finalis di Grand Final yang akan disiarkan di TV Nasional. Mulai dari tahap audisi sampai dengan Grand Final ini, peserta akan dinilai oleh juri yang berasal dari musisi atau pemerhati musik di Tanah Air.

Hadiah berupa uang tunai Rp 100 juta dan mobil Toyota Yaris akan diberikan kepada peraih Juara Utama pada Grand Final nanti, serta akan diciptakan lagu untuk dijadikan NSP Telkomsel. Sedangkan Juara Kedua akan mendapatkan hadiah berupa uang tunai senilai Rp 50 juta dan mobil Toyota Agya. Untuk informasi detail terkait program Bintang Asik ini, pelanggan bisa mengakses website www.bintangasik.com.

Dalam program ini Telkomsel bekerjasama dengan PT. Metra Digital Media untuk pelaksanaan kompetisi, penghubung kerjasama dengan radio partner dan penyediaan system support seperti IVR, website www.bintangasik.com dan call center khusus untuk program ini di (021)500145. Kerjasama ini juga sebagai wujud kuatnya sinergi antar anak perusahaan PT. Telkom Indonesia, Tbk.

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Back to top button