Kilas HenponNews

Penantang baru, TECNO Luncurkan Smartphone Spark 6 Go di Indonesia

Penantang baru, TECNO Luncurkan Spark 6 Go di Indonesia, makin sengit persaingan di Pasar smartphone.

Pasar smartphone Indonesia ternyata begitu mengiurkan bagi para produsen smartpnone, salah satunya TECNO Mobile, brand henpon ini meluncurkan TECNO Spark 6 Go di Indonesia. Ditengah persaingan yang semakin sengit, baik dari sisi fitur, desan dan harga. Nampaknya walau persaingan di pasar henpon cukup tinggi, untuk di kelas menengah kebawah pasarnya masih terbuka lebar, makanya TECNO tetap optimis melenggang dipasar Indonesia

TECNO Spark 6 Go ini yang digadang memiliki fitur-fitur canggih berperforma tinggi dengan harga yang kompetitif melenggang dengan optimis. Spark 6 Go dirancang untuk meningkatkan pengalaman mengabadikan momen melalui foto dan video bagi penggunanya. Dimana saat ini fitur kamera menjadi andalan utama di sebuah smartphone. Bahkan baterai nya pun berkapasitas besar dan layar display lebih lega yang dilengkapi dengan teknologi AI untuk menghadirkan kualitas foto dan video yang lebih nyata.

Vice President Transsion Holdings, General Manager TECNO Mobile, Stephen Ha, mengatakan, “Sejalan dengan langkah TECNO dalam membangun eksistensinya di Indonesia, kami berkomitmen dalam memberikan pelanggan Indonesia apa yang mereka dambakan, yaitu fitur-fitur berkualitas tinggi dengan harga yang kompetitif. Line-up produk Spark kami telah dikenal akan fitur-fitur terdepan di kelasnya yang dapat meningkatkan pengalaman pengguna dalam bekerja dan menikmati hidup. TECNO Spark 6 Go menghadirkan kombinasi antara baterai berperforma tinggi, kamera yang dilengkapi dengan teknologi AI serta layar display besar namun dengan harga yang kompetitif, untuk membantu pengguna merasakan pengalaman yang mereka dambakan.”

TECNO Spark 6 Go dibekali baterai berkapasitas besar dengan densitas setinggi 5.000 mAh yang dilengkapi dengan teknologi power-saving untuk membantu pengguna dalam menjalani aktivitas bekerja dan gaya hidup kekinian. Dengan baterai berkapasitas besar ini, TECNO Spark 6 Go mengklaim waktu standby selama 36 hari, 24 jam untuk melakukan panggilan, 19,8 jam untuk berselancar di dunia maya, 25 jam untuk menonton video, 15,6 jam untuk bermain game, dan 125 jam untuk mendengarkan musik.

Berbekal layar imersif Dot Notch beresolusi tinggi berukuran 6,52” TECNO Spark 6 Go menawarkan pengalaman bermain game dengan tampilan penuh serta dapat menunjang kebutuhan pengguna dalam bersosialisasi. Menampilkan desain sederhana yang dikombinasikan dengan kesan berani, pelindung bagian belakang dari TECNO Spark 6 Go dirancang agar nyaman untuk dipegang dan tersedia dalam beberapa pilihan warna menarik seperti Aqua Blue, Ice Jadeite, dan Mystery White.

Menggunakan teknologi Artificial Intelligence (AI) dengan performa tinggi, fitur utama TECNO Spark 6 Go adalah dual-camera 13 MP yang dilengkapi dengan AI Scene Detection yang dapat mengenal 18 jenis pemandangan berbeda dengan tingkat keakuratan 95%. Lensa Spark 6 Go juga dilengkapi dengan pemrosesan gambar definisi tinggi yang cerdas untuk memastikan foto yang diambil pada lingkungan dengan pencahayaan rendah tetap terlihat memukau. Dual-lens dari Spark 6 Go dapat menghasilkan foto berdefinisi tinggi dengan fitur seperti ‘AI Beauty’ dan ‘AI Body Shaping’ yang secara pintar dapat mengadaptasi wajah penggunanya sehingga menghasilkan tampilan yang sesuai dengan keinginan pengguna.

Sejalan dengan aktifitas dalam dunia sosmed, urusan penyimpanan dan keamanan menjadi fitur yang paling penting bagi pengguna berinteraksi, berkomunikasi dan beraktivitas secara digital. Spark 6 Go menghadirkan solusi yang sesuai. Ada 3 versi kapasitas penyimpanan diantaranya 2+32GB, 3+64GB dan 4+64GB RAM. Hal ini disesuaikan dengan kebutuhan pengguna dalam menyimpan lebih banyak foto, lagu, video dan dokumen dalam smartphone.

Fitur unik dan menjadikan TECNO Spark 6 Go istimewa adalah merasakan pengalaman terhubung secara sosial dengan lebih baik dari sebelumnya melalui fitur Bluetooth Audio Share yang dapat terkoneksi dengan 2 headphone atau 3 speaker dalam waktu yang bersamaan. Hal ini memberikan keasikan dalam mendengarkan musik dan menonton bersama teman ataupun keluarga. Cukup dengan mengaktifkan fitur Bluetooth Audio Share untuk mendeteksi perangkat dan berbagi musik, pengguna dapat berbagi kesenangan dengan orang-orang di sekitarnya.Untuk harga hape ini dibandrol Rp.1.199.000,-, sedangkan  harga Flash sale Rp.1.099.000

Beberapa Fitur andalan dari Spark 6 Go antara lain .

  • Kamera: 13-megapixel AI dual-camera dengan depth lens, 13MP lensa utama dan lensa AI dengan AI Scene Detection yang dapat mendeteksi 18 jenis pemandangan berbeda dengan tingkat keakuratan 95%.
  • Dual lensa dari Spark 6 Go menyediakan foto berdefinisi tinggi dan video AI imersif dengan fitur ‘AI Beauty’ dan ‘AI Body Shaping’ (fitur ‘AI Body Shaping’ hanya tersedia untuk versi 4+64GB).
  • Prosesor HiOs v6.2 Features dan jaringan 4G LTE untuk performa yang lebih baik, memungkinkan pengguna untuk menyesuaikan fungsi ponsel dengan kebutuhan masing-masing. Sistem operasi ini juga dilengkapi dengan aplikasi utilitas yang memungkinkan pengguna untuk membersihkan memori, menghentikan operasi aplikasi, membatasi akses data untuk aplikasi dan beragam fitur bermanfaat lainnya.
  • Bluetooth: fitur Bluetooth Audio Share dapat terkoneksi dengan 2 wireless Bluetooth headset atau 3 speaker pada satu waktu yang bersamaan, memungkinkan pengguna untuk menikmati musik dan menonton bersama dengan teman-teman.
  • Display: Spark 6 Go dilengkapi dengan 6,52 inch HD Dot Notch yang merupakan rasio sempurna untuk pengalaman tampilan yang lebih besar dengan kualitas gambar yang super tajam.
  • Baterai: berkapasitas 5,000 mAh untuk memastikan daya terisi penuh dengan cepat guna mengantarkan pengguna merasakan performa tinggi saat mengambil gambar dan video, bermain game, berselancar di dunia maya, hingga menikmati tayangan musik dan video.

TECNO Mobile adalah merek smartphone premium dari TRANSSION Holdings. Portofolio merek TRANSSION terdiri dari merek ponsel terkemuka di pasar negara berkembang, termasuk TECNO, itel, dan Infinix, serta Carlcare untuk layanan purna jual. TECNO berkomitmen untuk memberikan akses ke teknologi terbaru dengan harga terjangkau. TECNO memahami kebutuhan konsumen dari pasar yang berbeda dan memberi mereka inovasi yang dikembangkan sesuai kebutuhan lokal di seluruh lini produk yang mencakup smartphone, tablet, dan henpon berfitur. TECNO adalah perusahaan global yang telah hadir di lebih dari 60 pasar negara berkembang di seluruh dunia. TECNO juga merupakan Official Handset and Tablet Partner dari Klub Sepak Bola Manchester City.

Tags

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Back to top button
Close
Close