News

Reta Luncurkan 4 Layanan untuk Pertumbuhan Perusahaan, yang pertama Hadirkan Solusi Bisnis dengan Pendekatan Psikologi Manusia

 PT. Reta Consulting Indonesia (Reta) resmi meluncurkan solusi bisnis dengan pendekatan Psikologi Manusia atau disebut Economic Psychology Approach (EPA) untuk mendukung pertumbuhan bisnis. Dalam sebuah event business sharing bertemakan Delivering The Right Execution Strategy in Disruption Era with Economic Psychology Approach (EPA).

Presiden Direktur Reta Joedi Wisoeda mengatakan “Kami memberikan strategi eksekusi yang akurat dan relevan untuk berbagai macam tantangan bisnis dengan berbasiskan metodologi EPA, tim profesional yang berpengalaman di berbagai macam industri  serta teknologi yang memungkinkan klien untuk melihat kondisi pasar secara real-time”.

Ahli EPA Reta, Rahmat Hidayat Ph.D. menambahkan “Kelebihan dari metodologi EPA adalah membantu klien dalam menciptakan keakuratan keputusan bisnis. EPA dapat mengidentifikasi secara akurat sumber permasalahan (What factor) dan kenapa masalah tersebut bisa terjadi (Why factor). Hal ini dapat dilakukan karena EPA meneliti motif ekonomi serta psikologi dari pelaku bisnis tersebut.

Dalam kesempatan ini Reta meluncurkan 4 layanan berbasiskan EPA yaitu Reta Consulting, Reta Research, Reta Marketplace dan Reta Learning. Selain layanan tersebut, Reta memiliki Reta Credit (uang digital) yang hanya dapat digunakan pada Website Reta Marketplace untuk membeli data ekonomi dan psikologi market (retailer, konsumen, dan lain-lain).

Selama hampir 2 tahun Reta telah berkontribusi di berbagai bidang Industri diantaranya Industri Telekomunikasi, Kosmetik, Elektronik hingga Pembayaran Digital (digital payment). Dengan metodologi EPA, Reta mampu menjawab tantangan bisnis klien dan banyak memberikan manfaat untuk pertumbuhan bisnis.

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Back to top button