News

Realme dan Lazada Hadirkan Super Brand Day Bikin Pengalaman Berbelanja yang Unik Bagi Konsumen

Foto 1 okLazada X Realme Super Brand Day akan diadakan pada tanggal 27 Februari, menawarkan penawaran terbaik untuk semua produk Realme dan pengalaman berbelanja yang unik. Super Brand Day yang akan digelar satu hari penuh, dimulai pada pukul 00:00 WIB, merupakan program belanja pertama Realme yang bekerjasama dengan Lazada untuk memamerkan beragam produk Realme.

Lazada X Realme Super Brand Day adalah hari terbaik untuk mendapatkan harga khusus dari smartphone Realme yang belum pernah ada sebelumnya di Lazada. Pembeli juga dapat menantikan promo kejutan dan voucher hadiah selama program berlangsung, yang akan menjadi program promosi terbesar pertama setelah Tahun Baru Imlek, di mana semua anak muda di Indonesia dapat memperoleh produk smartphone terbaik dari Realme.

“Ini adalah pertama kalinya bagi kami memiliki program single brand terbesar di Lazada. Super Brand Day merupakan bentuk apresiasi kami kepada kaum muda Indonesia yang telah mendukung kami sampai sekarang. Berbagi visi yang sama dengan Lazada untuk menjangkau lebih banyak anak muda dengan produk smartphone terbaik adalah cara yang baik bagi kami untuk menginisiasi Super Brand Day ini. Oleh karena itu, kami memberikan promo khusus dengan harga spesial sehingga anak muda di Indonesia dapat memiliki produk smartphone unggulan dari Realme. Kedepannya, kami berharap kaum muda di Indonesia dapat memanfaatkan rangkaian produk kami untuk mengisi kegiatan positif sehari-hari mereka,” ujar Josef Wang, Marketing Director Realme SEA.

Lazada memelopori pengalaman berbelanja ritel online yang berbeda di Asia Tenggara sejak tahun 2018 dengan meluncurkan Super Brand Day yang merupakan sebuah program belanja online 24 jam, di mana Lazada bekerjasama dengan satu merek global untuk memberikan pengalaman belanja online yang menyenangkan bagi konsumen.

Selama satu hari penuh, konsumen akan menemukan produk terbaik dari merek yang bekerjasama dengan Lazada, mulai dari hadiah eksklusif, produk edisi terbatas, produk dengan kemasan premium, hingga pengalaman berbelanja offline. Super Brand Day, program belanja online yang mempersembahkan satu merek untuk satu hari penuh menjadi program yang merayakan kolaborasi yang kuat antara Lazada dengan beberapa merek global terbesar.

Sejak Flagship Store Realme diluncurkan pertama kali di LazMall pada Oktober 2018, Realme telah menjadi salah satu merek ponsel cerdas paling unggul di Lazada dan menjadikan Realme sebagai merek smartphone terlaris di Asia Tenggara selama Festival Belanja Lazada 11.11. Di Indonesia sendiri, Realme melampaui merek smartphone lain dengan sukses menjual 40.000 unit smartphone Realme dalam waktu 21 menit.

“Realme telah menjadi produk hot list di antara banyak orang Indonesia. Kemitraan kami dengan Realme untuk mengadakan Super Brand Day hanyalah awal dari banyaknya pengalaman belanja yang menarik dan inovatif yang ingin kami ciptakan bersama dengan merek-merek yang sangat dicintai oleh konsumen. Kemitraan eksklusif kami dengan merek terkenal tersebut juga menggarisbawahi komitmen Lazada untuk menghubungkan merek terbesar di dunia dengan 560 juta konsumen di Indonesia dan di Asia Tenggara,” kata Monika Rudijono, Chief Marketing Officer of Lazada Indonesia.

Tags

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Back to top button
Close
Close