News

Realme C1 (2019) akan dijual di Super Brand Day dengan harga Rp 1.599.000 dan Membuka Service Center

Realme-2019 C1 MANTABRealme Umumkan Realme C1 (2019) Tidak hanya memberikan harga spesial yang belum pernah ada sebelumnya, pada program Super Brand Day ini, Realme juga secara resmi meluncurkan Realme C1 (2019) sebagai varian terbaru Realme C1 yang sebelumnya diluncurkan di Indonesia Oktober 2018 lalu. Masih membawa layar besar dan baterai berkapasitas besar, Entry-Level King, Realme C1 (2019) juga hadir dengan pembaruan pada kapasitas memori internalnya.

Realme C1 (2019) akan dijual di Super Brand Day dengan harga Rp 1.599.000. Namun untuk menjawab permintaan dari banyak konsumen di Indonesia, Realme akan memberikan lebih banyak kejutan selama Super Brand Day untuk Realme C1 (2019) dengan harga khusus Rp 1.499.000 selama flash sale mulai dari pukul 09:00 WIB. Tidak hanya itu, Realme C1 (2019) juga akan memiliki diskon khusus hingga 50% selama periode Super Brand Day berlangsung.

Realme C1 (2019) ini membawa RAM 2GB dipadukan dengan memori internal 32GB yang memberikan kenyamanan bagi para penggunanya untuk menyimpan file multimedia lebih banyak. Realme C1 (2019) masih dilengkapi dengan baterai besar 4.230mAh yang dilengkapi dengan AI Power Master, untuk penghematan daya dan umur baterai. Untuk urusan performa, Realme C1 (2019) menggunakan prosesor Qualcomm Snapdragon 450 octa-core dengan proses 14nm yang canggih dan secara efisien dapat mengurangi konsumsi daya dan mengontrol panas sehingga Realme C1 (2019) dapat menjalankan beberapa jenis game dengan lancar, tanpa lag.

Realme Service Center di Roxy OKRealme Membuka Service Center Eksklusif Global untuk Pertama Kalinya
Untuk memberikan pengalaman terbaik kepada semua pengguna Realme, Realme dengan senang hati mengumumkan Service Center Eksklusif Realme untuk pertama kalinya. Terletak di Roxy sebagai pusat smartphone di Jakarta, Realme Service Center akan melayani pelanggan dari Senin hingga Minggu mulai pukul 09:00 – 17:30 WIB. Tidak hanya itu, Realme dengan bangga mengumumkan bahwa Service Center Eksklusif ini merupakan service center Realme pertama di dunia.

Untuk menjadi pemain smartphone global, Realme berkomitmen untuk memberikan pengalaman terbaik diseluruh bagian, termasuk service center ini. Beberapa penawaran akan diberikan oleh Realme di service center-nya diantaranya; perbaikan cepat satu jam, aksesoris asli untuk dijual, konsultasi, upgrade, penggantian komponen dan pengiriman gratis. Untuk Service Center Eksklusif ini, Realme juga telah menyiapkan tim teknis profesional untuk membantu semua pengguna Realme.

Untuk informasi lebih lanjut mengenai promo menarik lainnya dari Realme selama Super Brand Day di Lazada, jangan lupa untuk mengikuti toko resmi Realme Indonesia di Lazada dan kunjungi https://www.lazada.co.id/shop/realme-indonesia

Tags

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Back to top button
Close
Close