News

OPPO A7  Segera Tersedia di Indonesia dengan  waterdrop fullscreen, baterai besar 4.230 mAh dan warna fashionable

OPPO A7 3 okOPPO Indonesia secara resmi mengumumkan bahwa A7 menjadi perangkat OPPO selanjutnya yang akan masuk ke pasar smartphone Indonesia. Melalui unggahan gambar di akun official Instagram @OPPOIndonesia, OPPO memberikan informasi bahwa pada tanggal 22 November 2018 mendatang perangkat A7 akan tersedia melalui penjualan online pada e-commerce Shopee.id.

“Perangkat yang kami siapkan untuk hadir pada akhir kuartal ini adalah OPPO A7, keunggulan perangkat ini terletak pada keunggulan daya tahan baterai dan layar waterdrop fullscreen yang memberikan kenyamanan untuk menonton video dan bermain games. Selain itu, A7 hadir dengan warna baru yang sangat fashionable, perangkat ini nantinya dapat dipesan melalui Shopee.id.” ujar Aryo Meidianto A, PR Manager OPPO Indonesia.

OPPO A7 1OPPO A7 hadir dengan layar 6.22 inchi berjenis waterdrop fullscreen.  Baterai besar 4.230 mAh dikombinasikan dengan fitur AI Battery Management yang terdapat pada ColorOS 5.2 membuat perangkat ini dapat bertahan seharian lebih. A7 hadir dengan kamera utama ganda 13 + 2 Megapixel dengan teknologi AI yang dapat menghasilkan foto portrait yang menawan.

Untuk harga perangkat ini, OPPO Indonesia akan mengumumkannya pada tanggal 22 mendatang. Perangkat A7 dijual di Indonesia dengan perkiraan harga 3 Jutaan. Setelah melalui pemesanan secara online melalui shopee.id, perangkat ini nantinya akan tersedia secara offline pada awal bulan depan.

OPPO adalah merek ponsel kamera yang dinikmati oleh kaum muda di seluruh dunia. Selama 10 tahun terakhir, OPPO telah menetapkan fokus pada produksi ponsel kamera, sambil berinovasi melalui terobosan pada teknologi fotografi. OPPO merupakan pionir trend selfie dan fitur percantik wajah, menjadi merek pertama yang meluncurkan ponsel dengan kamera depan 5MP dan 16MP. OPPO juga menjadi merek pertama untuk mengenalkan sistem kamera berputar otomatis, fitur Ultra HD dan teknologi kamera ganda 5x zoom. Seri Selfie Expert F – series yang diluncurkan pada 2016 merubah tren selfie pada industri smartphone.

Pada 2016, OPPO secara global menduduki peringkat nomor 4 dunia, menurut IDC. Dan hari ini, OPPO memberikan pengalaman fotografi smartphone yang terbaik kepada lebih dari 200 juta

Tags

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Back to top button
Close
Close