News

Dukung Program Pemerintah TRUEMONEY Luncurkan Program Magang untuk Mahasiswa

Press Release 3 okSebagai salah satu perusahaan teknologi keuangan yang bergerak di bidang layanan keuangan yang peduli dengan pendidikan di Indonesia, serta turut membantu Program Pemerintah memberikan pelatihan kompetensi bagi calon tenaga kerja. TrueMoney Indonesia meluncurkan program “TrueMoney Magang” di awal tahun 2018 ini. Program ini dikhususkan untuk mahasiswa tingkat akhir.

Program magang ini dirancang untuk memberikan kesempatan kerja praktik kepada para mahasiswa tingkat akhir untuk merasakan bagaimana dunia kerja yang sebenarnya dan penerapan ilmu serta teori-teori yang selama ini dipelajari mahasiswa selama mengikuti perkuliahan. Kedepannya setelah lulus diharapkan mereka sudah siap dan tidak canggung lagi untuk menjadi pekerja professional di perusahaan tempat mereka bekerja nanti.

“Tujuan TrueMoney Magang ini kami buat adalah untuk memberikan kesempatan kepada mahasiswa peserta magang untuk memperoleh pengalaman kerja sekaligus mempraktekkan konsep dan teori yang didapat selama masa perkuliahan dalam kegiatan praktek di perusahaan atau instansi secara nyata. Untuk Program awal, kami akan menerima 6 mahasiswa setiap bulannya selama 6 bulan kedepan.”ujar Rio da Cunha, Direktur Operasional TrueMoney Indonesia.

“Persyaratan untuk mengikuti Program TrueMoney Magang cukup mudah yaitu : Mahasiwa strata 1 (S1) semua jurusan, masih aktif serta minimum di semester 5. Memiliki rata-rata IPK 2,75, menyertakan scan KTP, Surat Rekomendasi dari Kampus,” tutup Rio.

Program TrueMoney Magang ini berlangsung selama 6 bulan. Setiap peserta magang akan mendapatkan fasilitas yang menarik dan uang saku. Dalam program TrueMoney Magang ini, peserta magang akan di damping oleh mentor yang akan menjadi pendamping meraka selama masa magang. Selain itu, peserta magang juga akan menerima sertifikat tanda kelulusan Program TrueMoney Magang. Peserta Program Magang TrueMoney yang berprestasi akan berkesempatan untuk di angkat menjadi karyawan TrueMoney.

Tags

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Back to top button
Close
Close