News

Datascrip dan Canon Hadirkan Canon Image Square ke-13 di Surabaya

photocaption_1 okSebagai ibu kota dari provinsi Jawa Timur, Surabaya telah berkembang menjadi salah satu kota besar di Indonesia. Melihat perkembangan tersebut, Canon melalui pt. Datascrip terus berupaya menambah gerai Canon Image Square di Surabaya sekaligus untuk semakin dekat dengan para pelanggan di Surabaya. Setelah sebelumnya hadir di Hartono cabang Bukit Darmo Boulevard (Surabaya bagian barat) dan Sumber Bahagia (Surabaya bagian pusat), kini Canon menghadirkan Canon Image Square di Hartono Kertajaya Indah (KTI) yang berlokasi di Surabaya bagian timur.

“Gerai terbaru ini merupakan gerai Canon Image Square ke-13 di Indonesia dan yang ke-3 di Surabaya. Dengan kehadiran tiga gerai Canon Image Square di Surabaya yang tersebar di barat, pusat dan timur, pelanggan akan semakin mudah mendapatkan produk Canon, mulai dari input product seperti kamera hingga output product seperti printer,” ujar  Merry Harun, Canon Division Director, pt. Datascrip.

photocaption_2 okSelain di Surabaya, Canon Image Square telah hadir di sembilan kota lainnya di Indonesia, yaitu di Jakarta, Bandung, Medan, Makassar, Manado, Malang, Solo, Bali dan Jambi. Konsep gerai Canon Image Square yaitu konsumen dapat mencoba dan merasakan langsung produk-produk Canon sehingga memberikan pengalaman tersendiri, untuk mendapatkan produk yang sesuai dengan kebutuhan. Canon Image Square dirancang sebagai rantai toko ritel yang menghadirkan serangkaian produk pencitraan digital orisinal dan berkualitas tinggi dari Canon.

Di Canon Image Square pelanggan juga mendapatkan nilai tambah pengalaman (experience), pengetahuan (education), keterlibatan (engagement), dan kesenangan (excitement) terhadap produk-produk pencitraan digital Canon, mulai dari prapembelian hingga pascapembelian. Konsumen juga bisa mendapatkan informasi produk yang lengkap serta berkesempatan berkonsultasi langsung dengan sales consultant profesional. Konsumen akan mendapatkan informasi terbaik mengenai produk-produk sesuai dengan kebutuhannya sebelum memutuskan untuk membeli.

Berbagai produk pencitraan digital Canon yang dapat ditemukan di Canon Image Square Hartono Kertajaya Indah mulai dari kamera digital saku IXUS dan PowerShot, kamera DSLR dan mirrorless EOS, lensa, hingga perangkat cetak foto dengan printer SELPHY & printer PIXMA. Tersedia pula kebutuhan aksesori, seperti baterai, speedlite, underwater case, consumables printer SELPHY & printer PIXMA.  Sebagai pelengkap layanannya, Canon Image Square juga menyiapkan beragam promo serta layanan purnajual yang prima dan eksklusif bagi para pelanggan.

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Back to top button