News

Samsung Galaxy J7+ Sahabat Andalan Anak Anak Millenial

Penampilan Samsung Galaxy J7+ okSamsung Electronics Indonesia kembali memperkenalkan ponsel terbaru, yaitu Samsung Galaxy J7+ yang merupakan rangkaian Galaxy J dengan menghadirkan teknologi yang mengerti kebutuhan aktualisasi diri, yaitu Dual Lens Camera, Live Bokeh Effect, Signal Max, dan fitur lain yang lebih dari sekedar kebutuhan swa foto. Kehadiran Galaxy J7+ diyakini akan memperkuat posisi Samsung sebagai smartphone andalan yang dapat memberikan pengalaman mobile bagi anak muda Indonesia.

Menurut laporan GFK pada bulan Agustus tahun 2017, pertumbuhan pasar smartphone di Indonesia meningkat secara keseluruhan sebesar 24%, sementara untuk smartphone menengah (mid level) mengalami pertumbuhan sebesar 48%. Jika dibandingkan pada tahun lalu, Samsung mengalami pertumbuhan 47% di pasar smartphone menengah, dan menguasai 46% dari pasar smartphone menengah di Indonesia. Smartphone dengan desain yang semakin baik, hingga fungsi fitur yang semakin mengerti kebutuhan pasar menengah telah membantu proses aktualisasi diri mereka menjadi lebih berkualitas serta membuka pengalaman baru bagi penggunanya yang memiliki gaya hidup keseharian yang tak bisa lepas dengan dunia digital.. Kehadiran varian baru Galaxy J seri, yaitu Galaxy J7+, akan memperkuat kepemimpinan Samsung khususnya di pasar smartphone menengah.

“Samsung sebagai perusahaan teknologi terdepan mengerti kebutuhan pengguna smartphone aktif yang ingin terus dipenuhi kebutuhan gaya hidup mereka yang terus berkembang. Dengan kesuksesan rangkaian Galaxy J sebelumnya, Galaxy J7+ menjadi pilihan smartphone menengah yang dilengkapi fitur Signal Max, Ultra Data Saving, dan fitur lain yang menjadi kebutuhan gaya hidup masa kini, serta Dual Lens Camera dan Live Bokeh Effect untuk hasil foto yang lebih professional,” kata Denny Galant, Head of Product Marketing IT & Mobile , Samsung Electronics Indonesia.

Dari Kiri ke Kanan, Bapak Denny Galant selaku Head of Product Marketing, IT & Mobile beserta Bapak Irfan RinaldiSamsung Galaxy J7+ hadir dengan desain stylish dan bahan full metal dilengkapi Corning® Gorilla® Glass 3 dilengkapi Dual Lens Camera yang membantu pengguna menghasilkan gambar seperti profesional, sesuai tema yang diusung Galaxy J7+ “Capture Like a Pro”. Kekuatan Dual Camera yang prima sebesar 13MP+5MP mampu menghasilkan gambar dengan efek bokeh dan 16MP pada kamera depan yang didukung dengan pencahayaan LED untuk pengambilan swafoto yang sempurna. Hal ini menjadi manfaat bagi konsumen dengan gaya hidup masa kini yang senantiasa mengabadikan setiap kegiatan mereka sebagai salah satu bukti eksistensi diri. Untuk itu, dukungan kamera smartphone yang baik sangat membantu dalam kegiatan media sosial yang saat ini bukan hanya dalam bentuk foto saja melainkan telah berkembang menjadi video.

Denny Galant menambahkan, “Karena itu, kehadiran Samsung Galaxy J7+ merupakan sebuah jawaban dari kebutuhan konsumen muda Indonesia yang tidak hanya dapat membantu untuk terkoneksi satu dengan lainnya, namun juga menyediakan fitur-fitur terdepan untuk bisa tetap relevan dengan gaya hidup masa kini. Dengan fitur-fitur tersebut, kami percaya bahwa Samsung Galaxy J7+ akan memperkaya pengalaman gaya hidup konsumen millennial setiap harinya.”

Mengerti bahwa gaya hidup yang lekat dengan dunia digital membutuhkan lebih dari sekedar kinerja kamera yang handal, Galaxy J7+ juga dilengkapi fitur SignalMax yang membantu kelancaran berselancar di dunia digital, serta menonton dan mem-posting konten (gambar dan video) di media sosial. Dengan dibenamkan Dual Messenger di Samsung Galaxy J7+, pengguna dapat memisahkan komunikasi profesional dan personal dalam kegiatan sosial mereka sehari-hari. Layar Super AMOLED pada Galaxy J7+ memberikan kenyamanan saat menonton video story yang sedang tren di media sosial saat ini.

Samsung Galaxy J7+ merefleksikan komitmen Samsung untuk selalu memenuhi kebutuhan dan kepuasan konsumen melalui inovasi yang ditawarkan. Pengguna kini dapat lebih bebas berekspresi melalui konten gaya hidup terkini dan terlebih lagi, konten yang mereka hasilkan dapat lebih bermakna dengan rangkaian fitur Samsung Galaxy J7+.

Samsung Galaxy J7+ hadir dalam dua warna yaitu Black dan Gold dan dapat dijumpai di gerai-gerai Samsung terdekat, dengan harga Rp. 4.999.000 (empat juta sembilan ratus sembilan puluh sembilan ribu rupiah).

 

 

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Back to top button