News

Acer Luncurkan Notebook Pertama di Indonesia dengan Prosesor Intel Core Generasi ke-8

Acer 1Acer memperluas portfolio di segmen ultra-tipis dan konvertibel dengan mengumumkan full line-up notebooks generasi terbaru dari seri Swift, Spin, dan juga seri Aspire E5-476 Series. Seri Swift 3 yang terbaru (SF314-52), Spin 5 (SP513-52N), dan Aspire E5-476 Series merupakan notebook pertama di Indonesia yang ditenagai oleh prosesor Intel® Core™ Generasi ke-8. Penambahan ini meliputi fitur unggulan dari Intel® Core™ Generasi ke-8 yang menawarkan hiburan memukau sekaligus produktivitas profesional. Seiring dengan performa dan mobilitas yang dimiliki, notebook-notebook ini juga memperlihatkan gaya dan desain terbaru yang menghadirkan keseimbangan antara bentuk dan fungsi.

“Selama 40 tahun Acer secara konsisten menghadirkan teknologi terbaru di seluruh portofolio notebooknya untuk memberikan pengguna pengalaman komputasi yang terbaik. Dengan memperkenalkan produk-produk baru hari ini, Acer melanjutkan pengembangan perangkat-perangkat hebat yang mudah digunakan, mulai dari bekerja, bermain, atau membuat konten, baik di kantor maupun mobile.

Acer menawarkan berbagai produk untuk memenuhi kebutuhan pengguna modern yang dinamis dan stylish.” ujar Herbet Ang, President Direktur Acer Indonesia.  Generasi terbaru dari notebook Swift & Spin dari Acer menggabungkan fungsionalitas dan mobilitas dengan tenaga dan performa dari prosesor Intel Core generasi ke-8. Ringan, ramping, dan bertenaga, notebook-notebook ini dapat dijadikan pilihan bagi siapapun yang menggunakan PC untuk produktivitas dan hiburan, baik di rumah, di kantor, maupun di perjalanan. Sedangkan, Aspire E5- 476 Series hadir dengan banyak komponen optimal, berbagai pilihan serta desain menarik yang melampaui ekspektasi kini telah siap menemani aktivitas sehari-hari Anda.

Acer Swift 3 – Stylishly slim and highly capable

Swift 3 (SF314-52)Acer meningkatkan kemampuan seri Swift 3 melalui prosesor Intel Core Generasi Ke-8 yang terbaru, dengan ketebalan 0.71 inci (17.95 mm) dan berat 3.9 pounds (1.7 kg). Desain Swift 3 yang ramping dan ringan hadir dengan bodi sturdy brushed-aluminium menambah kesan cantik dan elagan. Perangkat ini menggunakan prosesor Intel Core Generasi ke-8, Intel® UHD 620 dan grafis NVIDIA® GeForce® MX150, serta daya tahan baterai hingga 10 jam untuk digunakan oleh pengguna sepanjang hari.

Sebagai tambahan dari kekuatan baterai yang ditawarkan, Swift 3 memiliki koleksi fitur yang sangat diperlukan untuk mencapai produktivitas maksimum, seperti layar Full HD IPS anti-glare berukuran 14 inci, SSDs 256GB, memori 8GB, dan teknologi 2×2 MIMO 802.11ac untuk koneksi internet yang cepat dan andal.

Swift 3 didukung oleh pemindai sidik jari yang cepat dan aman sehingga Windows® Hello dapat memverifikasi identitas Anda tanpa sandi. Pengguna juga dapat mengetik dengan nyaman di tempat yang gelap berkat backlit keyboard yang dimiliki. Melalui Acer TrueHarmony, teknologi Dolby Audio Premium, dan dua pengeras suara yang menghadap ke depan sehingga tidak akan tertutup pada mode apapun, membuat Swift 3 mampu menghadirkan suara jernih dan pengalaman audio yang memukau.

Fitur tambahan lain adalah USB 3.1 Type-C port dan HD webcam dengan Super High Dynamic Range. Terakhir, backlit keyboard membuat mengetik di tempat gelap menjadi mudah dan Precision Touchpad yang luas menyediakan ruang yang cukup luas untuk navigasi, scrolling, dan zooming. Swift 3 hadir dengan tiga warna memukau, yaitu: sparkling silver, stellar blue, dan sakura pink

Spin 5: Flexibility in Ease

Spin 5 (SP513-52N) 1Ringan, portable, dan casing metal head-turning, menjadikan Spin 5 sebagai perangkat professional yang stylish untuk segala bentuk pekerjaan dan hiburan. Perangkat konvertibel yang serbaguna ini memungkinkan pengguna untuk berganti-ganti fungsi antara mode laptop, tablet, display, dan tenda. Spin 5 merupakan platform yang sempurna untuk membuat dan membagikan konten.

Mudah dibawa, model 13,3 inci dari Spin 5 memiliki berat 1.5 kg dan hanya setipis 15.9 mm. Walaupun perangkat ini portabel, Spin 5 didesain untuk menampilkan performa yang kuat dengan menggunakan Intel Core Generasi Ke-8 pada prosesornya dan daya tahan baterai hingga 13 jam. Fitur ini membuat Spin 5 mampu digunakan untuk produksi konten kreatif yang intensif, seperti desain grafis dan video editing.

Fitur Full HD juga mendukung Spin 5 menampilkan hiburan premium dengan warna-warna yang tajam dan nyata. Menghadirkan pengalaman layar sentuh yang hebat, layar sebesar 13.3 inci ini kompatibel dan dilengkapi dengan Acer Active Stylus generasi ke-4 dengan akurasi 4 kali lebih baik untuk menghadirkan pengalaman natural seperti menulis di atas kertas. Acer Active Stylus ini memungkinkan penggunanya untuk melakukan aktivitas kreatif dengan lebih akurat, seperti mengedit foto, memilih aplikasi, menggambar dan lain sebagainya.

Aspire E5-476 Series: Better Everyday Computing

Aspire E5-476 SeriesAspire E5-476 Series merupakan notebook bertenaga dan tahan lama untuk penggunaan sehari-hari. Aspire E5-476 Series hadir dengan performa yang lebih baik hingga 40% dibandingkan prosesor Intel generasi ke-7 dan peningkatan kemampuan hingga 62% berkat grafis NVIDIA® GeForce® MX150, memudahkan pengguna saat melakukan video remastering serta photo editing . Dengan daya tahan baterai hingga 8 jam, 60% lebih lama dari notebook lain, pengguna tidak perlu khawatir untuk membawa charger kemanapun.

Penggunaan memori DDR4 dengan kecepatan yang lebih tinggi serta efisiensi tenaga hingga 20% dibandingkan memori DDR3 menawarkan performa yang lebih optimal untuk bermain games. Memori juga dapat ditingkatkan hingga 32GB. Seri Aspire E5-476 Series juga ditenagai oleh Dual Channel Memory yang memungkinkan performa dua kali lebih cepat pada satu kali konfigurasi channel. Kombinasi ini memungkinkan pengguna untuk dapat menikmati performa yang luar biasa dari notebook.

Acer juga melengkapi perangkat ini dengan penyimpanan M2 SSD PCIe serta mendukung protokol NVMe untuk performa yang lebih cepat, tahan banting, dan power-saving. Slot SSD terpisah dari slot HDD sehingga pengguna dapat menggunakan dua penyimpanan sekaligus. Perangkat ini juga memiliki fitur Power-Off USB charging yang dapat digunakan untuk mengisi ulang daya dari perangkat lain seperti smartphones walau dalam keadaan mati – salah satu kenyamanan yang dihadirkan oleh notebook ini. Dengan teknologi Power-Off USB charging, perjalanan atau pekerjaan di luar kantor menjadi lebih mudah. Pengguna tidak perlu membawa power bank yang berat untuk mengisi ulang daya smartphone.

Aspire E5-476 Series didesain dengan lapisan metal bertekstur kain sutra dengan berbagai pilihan warna yang dapat memberikan kesan premium, elegan, dan stylish namun tetap nyaman ketika disentuh. Dengan keyboard yang dilapisi bahan metal dengan diamond cut finish pada touchpad membuat notebook ini semakin terlihat elegan.

Tags

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Back to top button
Close
Close