Kilas HenponNews

ViVo V5s,  Spesifikasi Mumpuni  Pas buat yang suka Selfie

Vivo V5s 7Kehadiran Vivo terbilang konsisten. Dengan memilih segmen para pecinta selfie, Vivo sampa saat ini sudah bermetamorfosis hingga 4 type, diantaranta Vivo V5, Vivo V5 Plus, Vivo V5Lite dan yang terakhir Vivo V5s. Tetap mengusung konsep henpon yang memanjakan para penggemar selfie dengan Perfect Selfie nya, ditandai dengan kamera depan dengan Mega pixel besar.

Selain itu juga kamera depannya dirancang khusus  dengan menggunakan sensor Sony IMX376 yang akan membawa penggunanya merasakan pengalaman selfie ke level yang lebih tinggi,  hasil foto dengan warna yang kaya, indah dan tajam, hingga menjadikan hasil selfie yang menakjubkan dengan penggunaan Vivo V5s.

Seperti diketahui, saat ini selfie tak hanya dilakukan sendiri, tapi juga dilakukan secara berjamaah, biasanya disebut Group Selfie atau Welfie dengan melakukan foto rame rame. Di Vivo V5s ini mrmiliki fitur Groups Selfie yang bisa digunakan untuk mengabadikan  momen sempurna dengan banyak teman. Caranya dengan menekan tombol kamera  V5s dan putar ke arah kiri dan kanan, wal hasil anda akan mendapatkan hasil Wilfie yang sempurna dengan banyak teman tanpa perlu berdesakan.

Vivo V5s 9Vivo V5s 6Upss…. Tunggu dulu, selain menyandang nama sebagai Perfect Selfie, dengan kemampuan kamera depannya, kamera belakang alias kamera utama dari Vivo V5s ini terbilang powerfull dengan memiliki resolusdi sebesar 13 MP. Didukung dengan teknologi  PDAF (Phase Detection Auto Focus)  yang  bikin kinerja kamera menjadi lebih cepat dalam mengabadikan momen dengan sempurna.

Bahkan dengan teknologi Ultra HD yang disematkan di kamera belakang  menjadikan hasil foto yang lebih tajam dan detail. Fitur Ultra HD ini bisa menangkap  beberapa foto sekaligus dalam waktu yang bersamaan hingga menghasilkan gambar yang sempurna setara dengan hasil foto dengan resolusi 52 MP.

Untuk menunjang kinerja dari kamera yang sudah mumpuni ini, Vivo V5s ini pun membenamkan RAM yang besar yakni 4 GB RAM ditambah  64 GB ROM yakni memori internal, bahkan bisa ditambahkan dengan slot memori external  dengan Micro SD hingga 256 GB. Tentunya hal ini sangat memberikan keuntungan bagi aktifitas fotografi pengguna Vivo V5s.

Bukan hanya itu di Vivo V5s ini untuk meningkatkan kinerja yang lebih efisien, disematkan sistem Funtouch OS 3,0 berbasis Android 6.0. Fitur baru yang dihadirkan di Vivo V5s ini adalah Apps Clone yakni menggandakan  Aplikasi dengan sangat mudah dan pastinya juga sangat bermanfaat.  Jika kita memiliki 2 akun media sosial, gak usah repot menggunakan dua henpon, cukup dengan satu henpon kita bisa menjalankan 2 akun yang berbeda secara bersamaan.

Vivo V5s 2Seabreg fitur lainnya yang tentunya sudah dimiliki oleh Vivo V5 sbelumnya adalah Finggerprint  yang cepat, hanya dalam waktu 0,2 detik dengan satu sentuhan bisa melakukan unlocking. Juga ada fitur Selfie Softlight yang telah diperbaharui, dimana teknologi Selfie Softlight memberikan soludi agar kulit cerah anda tetap terlihat meski diabadikan dalam pencahayaan yang kurang.

Dari sisi desainnya pun masih dipertahankan keunggulannya seperti  type Vivo V5 sebelunnya dengan menghadirkan Sleek Unibody Desain, hingga Vivo V5s ini terlihat elegan dan nyaman saat dipakai.  Fitur tambahan lagi yang disematkan pada Vivo V5s ini adalah Smart Split 2,0 yakni membantu memudahkan anda dalam melakukan kegiatan yang multi tasking. Fitur ini bisa diaplikasikan pada setiap aplikasi  seperti Video Streaming, Facebook, Line, Messenger, Viber, WeChat, WhatsApp, Youtobe, Video, Play Movie dan TV VLC untuk Android dan MX Player.

Terakhir adalah fitur yang memanjakan telinga anda dengan m,enghadirkan kesempurnaan fitur Hi-Fi dengan membenamkan audio chip Hi-Fi  AK4376 di Vivo V5s, Pastinya dengan fitur ini tak hanya memberikan kualitas suara yang tak tertandingi tapi juga memberikan pengalaman audio terbaik untuk anda.

Tags

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Back to top button
Close
Close