GadgetNews

Sony MDR-1000X: Noise Cancelling di Headphone Nirkabel

Gadget Sony MDR-1000XDari sekian banyak headphone nirkabel yang beredar di pasaran, Anda tentu berupaya untuk memilih perangkat headphone yang sanggup meredam suara berisik, suara hiruk pikuk di sekeliling Anda. Di sinilah Anda membutuhkan headphone canggih yang dilengkapi dengan fitur noise-cancelling seperti headphone generasi terbaru Sony yang disebut Sony MDR-1000X.

Sony MDR-1000X dilengkapi dengan teknologi sensor dual noise, proses penyaringan suara dari luar yang telah ditingkatkan, dan sepasang bantalan telinga baru yang dikembangkan dengan teknologi tinggi, memastikan Anda memiliki pengalaman audio yang nyaman dan memuaskan.

Sony MDR-1000X dilengkapi dengan sepasang headphone noise-cancelling yang akan meredam suara dari lingkungan sekeliling Anda, dan wajar jika headphone ini disebut sebagai headphone Hi-Fi. Lalu apa pula yang disebut dengan Hi-Fi? Hi-Fi di sini maksudnya adalah teknologi yang membuat Anda dapat mendengarkan musik bebas gangguan dalam super jernih, hening atau menyesuaikan dengan lingkungan di sekitar Anda.

Hi-Fi ditemukan tahun 1976, merupakan panduan independen terkemuka dalam membeli dan memiliki produk hi-fi dan hiburan di rumah tangga.

Sony MDR-1000X memiliki fitur pengendali suara dengan sense engine yang memberikan Anda kebebasan untuk menyesuaikan dan mengabaikan musik dengan satu sentuhan saja. Anda cukup meletakkan satu tangan di atas housing untuk mengurangi volume musik dengan sekejap.

Digital Sound Enhancement Engine HX (DSEE HX) meningkatkan file musik digital terkompresi (MP3, ACC, ATRAC & WMA) mendekati mutu Hi-Resolution Audio. Dengan memulihkan suara high-range yang hilang dalam kompresi, DSEE HX menghasilkan file musik digital dengan suara kaya dan alami.

Dioptimalkan untuk Audio Resolusi Tinggi, S-Master HX mengurangi distorsi dan memungkinkan Anda mendengar semua detail musik. Headphone juga menyertakan driver kencang 40mm dengan diafragma Liquid Crystal Polymer (LCP) untuk menangkap dentuman keras yang dapat mereproduksi rentang frekuensi penuh hingga 40kHz.

Sony MDR-1000X mengandalkan koneksi nirkabel berkualitas tinggi dengan LDAC. Dalam pembeliannya, disertakan kabel headphone (sekitar 1,5m, untaian OFC berlapis perak, konektor mini stereo berlapis emas). Dan bagian bantalan headphone ini terbuat dari bahan kulit sintetis yang berkualitas tinggi.

Sony MDR-1000X dibanderol dengan harga Rp. 5.999.000; dan tersedia dalam pilihan warna Putih dan Hitam. Untuk keterangan lebih lanjut, Anda bisa melihat di tautan http://www.sony.co.id/id/electronics/headband-headphone/mdr-1000x/specifications#features (YOKE)

Tags

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Back to top button
Close
Close