GadgetNews

Samsung Curved Gaming Monitor CFG70: Layar Lengkung Untuk Gaming

Gadget Samsung Curved Gaming Monitor CFG70 (1) (1)Bagi seorang gamer, perangkat canggih dan mumpuni akan sangat menunjang pengalaman di saat nge-game. Dan tingginya minat masyarakat Indonesia pada industry game , mendorong Samsung menghadirkan monitor generasi terbaru di Indonesia.

Hal ini yang kemudian mengilhami Samsung Electronics yang memperkenalkan Samsung Curved Gaming Monitor CFG70. Yang merupakan monitor yang memiliki desain lengkung yang unik, dengan teknologi Quantum Dot yang menampilkan kualitas gambar dengan lebih detail dan desain kelengkungan 1800 radius yang mendekati bentuk kurva alami mata manusia.

Desain tersebut mampu mendukung performa penggunanya pada saat bermain game sehingga dapat menghadirkan pengalaman nge-game secara realistik tanpa mengesampingkan kenyamanan mata.

Samsung Curved Gaming Monitor seri CFG70 mampu menghasilkan 1ms waktu respon gambar bergerak (MPRT), serta didukung dengan teknologi AMD FreeSync yang dapat menghasilkan refresh rate hingga 144Hz. Dan monitor ini memberikan tampilan grafis yang sangat jernih serta terintegrasi dengan panel Vertical Alignment (VA), hingga mampu menghadirkan tingkat kontras yang jauh lebih tinggi, warna yang lebih kaya dan sudut pandang yang lebih luas.

Curved Gaming Monitor CFG70 yang merupakan monitor Samsung pertama khusus untuk gaming. Dibuat dengan memikirkan kebutuhan para gamers, monitor ini menghadirkan layar Quantum Dot, teknologi terdepan pada visual display, serta refresh rate yang tinggi hingga 144Hz dan 1 millisecond response time.

Kombinasi teknologi ini untuk menjawab faktor-faktor yang dicari para gamers dari sebuah monitor yaitu gambar yang halus dan dapat mengikuti transisi super cepat dari tiap adegan-adegan pada game serta gambar tajam dan detail sehingga mendukung konten-konten game yang sebagian besar sudah berkualitas Full HD atau bahkan 3Dseperti penikmat genre game first person shooter (FPS) dan racing game.

Sementara itu teknologi Quantum Dot yang dibenamkan pada monitor ini, mampu memroduksi hampir seluruh rentang warna alami yang dapat ditangkap oleh mata manusia – sekitar 92% dari DCI (Digital Cinema Initiative) dan hingga 125% cakupan sRGB menghadirkan tingkat akurasi warna yang sangat baik dan lebih maksimal.

Berkat rasio kontras 3.000:1 dari panel Vertical Alignment (VA) milik Samsung, pengguna dapat menikmati warna hitam yang lebih pekat, serta putih yang lebih alami dan gambar yang lebih tajam dan mampu menghidupkan suasana pada saat bermain gim bergenre Role Playing Game (RPG) atau Strategy. Panel VA juga meminimalisir kebocoran cahaya, sehingga scene gelap tampak lebih merata meski dalam kondisi low-light.

Monitor gaming keluaran Samsung ini dilengkapi juga dengan Eye Saver Mode membantu mengurangi mengurangi emisi cahaya biru yang berbahaya bagi mata. Samsung Gaming Monitor CFG70 hadir dalam 2 pilihan ukuran yaitu 24 inci dengan harga Rp 5.940.000 dan 27 inci dengan harga Rp 6.930.000. (YOKE)

SPESIFIKASI
Nama : Samsung Curved Gaming Monitor CFG70
Ukuran Layar : model 24” dan 27”
Layar : tabung kaca Curved (1800R)
Fitur : refresh rate 144Hz, Panel type VA, brightness 350 cd/m2, viewing angle 178/178, response time 1ms MPRT, color gamut sRGB 125%

Interface : Input HDMI 1.4*2,DP 1.2
Gaming feature : game mode custom/ High-brightness/FPS/ RPG/AOS/SRBG/Cinema, Low blue light, Freesync, G-sync, flicker free
Diproduksi : Samsung
Harga : 24 inci harga Rp 5.940.000 / 27 inci harga Rp 6.930.000.

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Back to top button