News

Jaringan Bolt 4G Kini Lebih ‘Ngebut’ dan Stabil di Kecepatan 300Mbps

Jaringan Bolt 4G Kini Lebih ‘Ngebut’ dan Stabil di Kecepatan 300MbpsSejak Bolt 4G yang merupakan Layanan 4G pertama kali di luncurkan di Indonesia di tahun 2014, Bolt terus berupaya untuk meningkatkan layanan dan produknya dengan menghadirkan mobile internet berkualitas, dengan harga yang tak menguras kantong.

Dan belum lama ini Bolt menghadirkan inovasi terbarunya yakni, Bolt 4G Ultra LTE. Sesuai namanya, di layanan ini Bolt menghadirkan kecepatan yang jauh lebih cepat dari sebelumnya.

Bolt 4G Ultra LTE dapat stabil dan memiliki kecepatan hingga 300Mbps. BOLT sudah memperbaharui jaringannya ke 4G+ pada tahun 2016 silam. Saat itu belum banyak perangkat dan smartphone yang mendukung dengan kecepatan hingga 300Mbps tersebut, kecuali Samsung Galaxy S7.

Pada acara pengenalan Bolt 4G Ultra LTE tersebut, Bolt juga meluncurkan sebuah perangkat baru yakni Bolt Home. Perangkat terbaru ini di buat khusus untuk Anda yang lebih sering memakai koneksi internet di rumah. Bolt Home hadir bersama dengan paketan internet True Unlimited. Dengan paket internet ini, Anda bebas ber-internetan tanpa perlu takut kuota habis atau kecepatannya akan turun.

Tak hanya itu, Bolt, selain mengeluarkan program Paket Pascabayar True Unlimited, juga merilis Paket Internet yang hanya khusus dipakai untuk Sosial Media. Mengingat hampir 50% penggunaan internet di Indonesia ke Sosial Media.

Jika Anda tertarik ingin mengetahui lebih lanjut terkait dengan Bolt Bolt 4G Ultra LTE tersebut, Anda dapat mengunjungi gerasi resmi Bolt di lokasi terdekat Anda. (YOKE)

Tags

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Back to top button
Close
Close