Catatan Pengamat & TipsNews

Aplikasi HOOQ, Streaming Video Pesaing Netflix

hooqLayanan streaming video HOOQ secara resmi hadir di Indonesia. HOOQ sendiri adalah perusahaan startup gabungan (joint venture) dari tiga perusahaan media raksasa yaitu Singtel, Sony Pictures Television dan Warner Bros. HOQQ adalah layanan video-on-demand pertama di Asia yang menghadirkan akses online streaming tanpa batas untuk film dan serial TV dari Hollywood dan Indonesia.

Layanan ini menarik karena bisa dinikmati kapanpun, dimanapun dengan perangkat apapun termasuk komputer, smartphone, tablet, dekoder dan smart TV melalui Google Chromecast. Sebagai informasi, HOOQ menyediakan lebih dari 35.000 jam film dan serial TV dari Hollywood dan Indonesia.

Di Indonesia, HOOQ berkomitmen untuk lebih banyak menghadirkan film dan serial TV Indonesia. Hingga saat ini HOOQ telah bermitra dengan studio papan atas Indonesia seperti 13 Entertaintment, MNC Contents, Multivision plus dan TRANSMEDIA. Tak heran jika HOOQ menghadirkan pilihan beragam film Indonesia yang legendaris dan terpopuler termasuk film Hollywood dengan teks bahasa Indonesia.

Untuk dapat mengakses layanan streaming video HOOQ ini pelanggan cukup mendownload aplikasi HOOQ dari Apple Store atau Google Play, lalu mendaftar dengan memasukkan email dan nomor telepon saja untuk kemudian login dan menikmati beragam koleksi film dan serial TV HOOQ dengan biaya berlangganan hanya Rp 49.500 per bulan.

Satu hal menarik, kamu bisa mendownload hingga 5 konten film atau video untuk menonton secara offline ketika kita tidak memiliki koneksi internet. Dan hanya dengan satu akun saja kita dapat mengakses HOOQ di lima perangkat berbeda termasuk melakukan 2 streaming secara bersamaan.

Tags

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Back to top button
Close
Close