GadgetNews

Acer Switch 1, Notebook Hybrid Berbasis Windows 10

Gadget Acer Switch 1Pernahkah Anda merasa tidak nyaman dengan notebook yang Anda gunakan, dikarenakan “kurang fleksibel” ? Di sinilah desain hybrid kemudian menjadi trend yang banyak diterapkan oleh vendor laptop dan notebook. Salah satunya Acer yang belum lama ini memperkenalkan Acer Switch 1. Sesuai dengan namanya, Acer Switch 1 sangat fleksible dan dapat diubah menjadi beberapa mode penggunaan seperti mode notebook, mode display, mode tablet, dan mode tent yang dapat disesuaikan dengan kebutuhan pengguna.

Acer Switch 1 telah dilengkapi dengan fitur Desain Magnetic Hinge yang memungkinkan Anda untuk membongkar pasang keyboard dengan mudah. Fitur inilah yang memudahkan pengguna untuk melakukan perubahan mode notebook. Acer Switch 1 dapat digunakan sebagai tablet sehingga mudah dibawa ke mana-mana, mengubahnya ke mode display saat melakukan presentasi, video conference, atau menunjukkan file tertentu kepada orang lain. Apabila sedang berada di pesawat atau kereta pun, Anda bisa menggunakan mode tent, sehingga Anda bisa tetap bekerja atau hanya sekadar menonton film.

Bicara soal desain, notebook berdimensi 259×180.5×9.65mm (tablet) dan bobot 680 gram ini telah dilengkapi dengan keyboard yang cukup luas dan nyaman untuk mengetik. Adapula touchpad dengan teknologi Precision Touchpad yang mendukung gesture Windows 10. Dengan bobot hanya 680 gram, Acer Switch 1 dapat dengan mudah ditenteng ke mana-mana. Bodi luar dilengkapi dengan bahan metal dan pola menyerupai efek brush yang menampilkan kesan mewah dan elegan. Selain itu pengguna juga tidak perlu khawatir dengan kapasitas penyimpanan data karena terdapat 500 GB HDD yang sanggup meyimpan ribuan file, termasuk file video dan musik.

Perihal kinerja, Acer Switch 1 dibekali dengan prosesor Intel Cherry Trail x5-Z8300 @ 1.44 GHz yang menjadikan perangkat dapat melakukan pekerjaan secara multitasking. Dengan dukungan prosesor tersebut dapat meningkatkan performa notebook sehingga pengguna dapat melakukan kegiatan multitasking dengan nyaman. Sementara itu dukungan kekuatam RAM sebesar 2GB dan HDD 32GB eMMC + 500GB yang semakin mengoptimalkan performa Acer Switch 1. Dan untuk mendukung operasinalitas perangkat, dibekali dengan baterai berkapasitas 8.200 mAh, yang diklaim sanggup untuk standby 12 jam penuh untuk penggunaan normal.

Pemilik notebook ini akan mendapatkan garansi satu tahun dari Acer dan sebagai nilai tambahnya mereka juga akan memperoleh program nilai tambah lainnya yakni One to One Replacement yang merupakan program penggantian unit Acer Switch bila terjadi kerusakan dengan model yang sama sesuai dengan kondisi dan ketentuan yang berlaku. Program ini berlaku dari tanggal 10 Februari – 31 Mei 2017. Untuk informasi selengkapnya, Anda bisa mengunjungi halaman www.acerid.com/switch1. (YOKE)

Nama : Acer Switch 1
Koneksi : 1x Micro USB 2.0, 1x Combo Audio Jack (4-ring, 3.5phy), 1x Micro-HDMI, 1x Micro SD2.0 card slot, 1x 9 pin docking connector, 1x DC-In for charging
Berat : 680 gram
Dimensi : 259×180.5×9.65mm (tablet)
Layar : 10” IPS WXGA 1280×800 piksel
CPU : Intel Cherry Trail X5-Z8300
RAM/ Storage : 2GB DDRR3L / eMMC 32GB 500GB HDD
OS : Windows 10 Home SL
Harga : Rp. 3.900.000;
Dibeli : www.acerid.com/switch1.

Tags

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Back to top button
Close
Close