GadgetNews

Panasonic PT-SX320A, Proyektor Portable Unggul di Desain dan Kaya Fitur

Penggunaan proyektor portabel saat ini sudah menjadi bagian tak terpisahkan dalam aktivitas bisnis. Namun proyektor yang selama ini digunakan di dalam dunia bisnis, berukuran besar dan tidak bersifat portable. Padahal, di era serba mobile seperti sekarang, perangkat kerja yang praktis dibawa dan mudah digunakan merupakan kebutuhan penting, termasuk proyektor. Salah satu proyektor portabel yang belum lama ini diperkenalkan adalah Panasonic PT-SX320A.

Proyektor dengan desain yang trendi seukuran kertas A4 ini memiliki bahasa desain yang ringkas dan mudah dibawa. Panasonic PT-SX320A juga didukung sejumlah fitur canggih yang membuat kinerja proyektor ini maksimal. Di antaranya, fitur Daylight View Basic yang memberikan kemudahan serta kenyamanan saat presentasi berlangsung di ruangan yang terang.

Menggunakan sensor cahaya ruangan built-in, proyektor dapat menyesuaikan tingkat warna dan kecerahan dengan cahaya di dalam ruangan. Proyektor dengan resolusi 1024 x 768 piksel dan tingkat kecerahan hingga 3.200 lumens ini memiliki fitur Curved Screen Correction sehingga proyeksi dapat dilakukan pada layar cembung maupun cekung, sehingga dapat digunakan dalam berbagai media, termasuk yang permukaannya tidak rata.

Proyektor ini juga dapat membaca file dari USB sehingga materi presentasi bisa lebih cepat ditampilkan dari proyektor tanpa perlu disambungkan dulu ke komputer/ notebook. Presentasi di luar kantor pun bisa dengan praktis dilakukan tanpa perlu membawa notebook. Proyektor ini dapat menampilkan gambar dari berbagai tipe, mulai dari JPEG, BMP, PNG, GIF sampai TIFF.

Selain itu, dengan tambahan dongle khusus (opsional), yakni ET-WML100E yang dipasangkan ke port USB proyektor, fungsi Wi-Fi pun dapat diaktifkan sehingga proyektor bisa terhubung secara nirkabel dengan komputer berbasis Windows maupun perangkat iOS dan Android yang sudah diinstal dengan aplikasi tertentu, seperti Presenter Light 1.0 for Windows PCs atau VueMagic Pro.

Panasonic PT-SX320A dilengkapi dengan fitur Intelligent Power Management yang dapat membuat proyektor dapat mengantisipasi naik-turunnya tegangan listrik sehingga proyektor tidak langsung berhenti bekerja (Off) apabila tegangan listrik tiba-tiba turun. Juga tersedia fitur Direct Power On/Off yang bisa dengan instan menyalakan maupun mematikan proyektor. Fitur ini juga secara otomatis membuat kipas tetap berputar ketika proyektor dimatikan, dan otomatis berhenti setelah dingin.

Nama : Panasonic PT-SX320A
Jenis : Proyektor portable
Dukungan format : JPEG, BMP, PNG, GIF sampai TIFF
Tingkat kecerahan : 3.200 lumens
Resolusi : 1024 x 768 piksel
Harga : Rp 8.525.000;
Distributor :PT Datascrip (YOKE)

Tags

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Back to top button
Close
Close