GadgetNews

Asus ZenBeam E1, Proyektor Saku Buat Android

asus zenbeam e`1Asus termasuk cekatan dalam mencari celah pasar. Kali ini vendor asal Taiwan tersebut merilis sebuah proyektor saku yang sangat pas buat henpon Android dan PC sekaligus. Produk ini djuluki dengan Asus ZenBeam E1, memberikan solusi baru buat kalangan yang membutuhkan proyektor portabel, ringkas dan praktis untuk mendukung berbagai keperluan.

Asus ZenBeam E1 adalah produk inovatif yang dirancang seukuran saku sehingga sangat praktis saat ditenteng kemana-mana. Selain itu, perangkat ini memiliki bobot hanya 307 gram alias cukup ringan. ZenBeam E1 juga bisa terhubung dengan mudah dengan perangkat Android serta PC yang memiliki sambungan HDMI dan MHL.

Ukuran proyektor ini sebesar powerbank dan mampu memancarkan gambar resolusi 854×480 piksel  pada 150 lumens brightness. Tak ketinggalan dibenamkan sumber daya berupa baterai berkapasitas 6000mAh. Oleh sang vendor baterai ini diklaim sanggup bertahan hingga 5 jam untuk pemakaian terus menerus.

Hebatnya lagi, selain bisa terhubung dengan perangkat Android, proyektor ini juga kompatibel buat Chromecast dan Chromebit. Yups, tak pelak Asus ZenBeam E1 merupakan alternatif buat beberapa kalangan yang tak ingin ribet lagi dengan proyektor bongsor. Buat yang tertarik membawa pulang perangkat ini, kalian bisa mendapatkannya dengan harga sekitar 250 USD atau sekitar 3,5 jutaan.

Tags

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Back to top button
Close
Close