News

LINE Ajak Pengguna di Indonesia Berkenalan dengan Karakter Terbaru Choco, Adik Perempuan Brown

Line 2Sukses  dengan karakter LINE Friends yang menjadi ciri  khas dari smart portal LINE seperti Brown dan Cony, LINE memperkenalkan karakter LINE  Friends terbaru yaitu Choco. Setelah berulang tahun pada 14 Februari yang lalu, hari ini, Choco yang  merupakan adik perempuan dari Brown, siap menyapa para pengguna  LINE di  Indonesia melalui peluncuran stiker yang dapat diunduh secara gratis mulai 21 Februari 2017.

Choco   memiliki penampilan yang mirip dengan  kakaknya.  Berbeda dengan Brown, Choco memiliki warna         kulit cokelat yang lebih muda, telinga yang lebih kecil dan selalu  menggunakan pita yang menjadi ciri khasnya. “Choco,  adik perempuan Brown hadir  untuk merepresentasikan remaja putri muda cerdas, menyukai fashion dan selalu    up-to-date dengan  tren  terbaru.

Line 3Lucunya, Choco ini suka sekali selfie, senang menjadi pusat perhatian dan sangat aktif di media  sosial. Bisa dikatakan Choco memiliki karakteristik yang sangat   mirip dengan remaja perempuan muda zaman  sekarang,” ujar Dhyoti R. Basuki,PR Director LINE Indonesia.

Sebagai ikon style dan penyuka selfie, LINE mempromosikan Choco dengan cara yang berbeda,  yaitu dengan membuat akun Choco di Instagram (@choco.linefriends), dimana Choco dapat berinteraksi langsung dengan para pengguna serta mengunggah foto-foto yang memperlihatkan gaya hidupnya sehari-hari yang sangat   dekat dengan kehidupan remaja.

“Untuk mendekatkan para pengguna di Indonesia, khususnya para remaja, dengan karakter Choco, kami juga meluncurkan     stiker Choco yang dapat  diunduh secara gratis melalui aplikasi LINE. Kami ingin agar para pengguna dapat mengenal karakter adik perempuan Brown ini secara lebih dekat dan bebas berekspresi serta mengungkapkan perasaan  melalui stiker tersebut,” ujar Inez Yorisya Kemala,  Business Developer Manager LINE Indonesia.

Dengan  hadirnya Choco sebagai anggota keluarga terbaru dari LINE Friends, LINE  akan terus berinovasi melalui berbagai karakter yang dimiliki agar disukai oleh seluruh pengguna di segala usia. “Yuk berkenalan lebih jauh dengan Choco, unduh stikernya dan tunggu kejutan-kejutan lainnya  dari Choco!” tutup Dhyoti R.Basuki.

Stiker Choco sudah tersedia di aplikasi LINE dan dapat diunduh secara gratis oleh  para pengguna dihttp://line.me/R/shop/detail/8040

 

Tags

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Back to top button
Close
Close