News

Vivo V5Plus Hadirkan “Super Selling Day”  di Hari Pertama Peluncuran dipasaran

Vivo 1Sejak diluncurkan minggu lalu, Vivo V5Plus dengan kamera 20MP Dual Front, Vivo V5Plus mendapatkan respon yang baik dipasaran hingga hari ini. Hal ini terlihat dari ramainya pengunjung yang hadir pada Vivo Smartphone “Super&Selling&Day,” di!beberapa  showroom  Vivo Smartphone di seluruh Jakarta.

Di  showroom  ITC Roxy Mas Mall, keramaian sudah terlihat sejak pagi  hari oleh konsumen yang penasaran dan sangat antusias untuk mencoba langsung fitur fitur terbaik Vivo V5Plus.  Para calon pembeli membanjiri  showroom  Vivo Smartphone untuk mencoba  selfie  terbaik mereka dengan menggunakan 20MP  dual front camera.

Generasi millennial telah memperkenalkan tren  selfie  sejak tahun 2013. Saat ini, tren ini tidak terbatas hanya pada generasi millennial saja tetapi juga mempengaruhi seluruh generasi pengguna smartphone.  Di Indonesia, terdapat lebih dari 35% generasi millennial yang sangat menggemari  selfie , dan angka ini dipercaya akan terus meningkat .

Vivo 3Untuk memenuhi hasrat pelanggan untuk mengikuti tren ini, Vivo Smartphone meluncurkan produk terbarunya dalam keluarga  Vseries  yaitu Vivo V5Plus dengan 20MP  dual  front camera , yang didesain untuk  perfect selfie , dilengkapi berbagai fitur handal seperti  Bokeh mode,  shot refocus , dan selfie  softlight  untuk membuat  selfie  Anda lebih berkesan.

Mengusung filosofi Vivo Smartphone “ understanding people , ”  Vivo V5Plus masih mengusung fitur fitur teknologi terbaiknya yaitu “Camera & Music,” yang semakin memperkuat pengalaman Vivo Smartphone  di  bidang  mobile  photography, penampilan terbaik, dan performa cepat. Vivo V5Plus memberikan pengalaman mobile photography  yang luar biasa melalui 20MP + 8MP Dual Front Camera. Vivo V5Plus juga menanamkan HIFI, sebuah teknologi musik canggih yang memberikan pengalaman  mobile audio berkualitas tinggi.

Vivo V5Plus mempersembahkan desain menarik dengan! ultra slim bezel ,layar beresolusi 5 Piksel menggunakan generasi keM5 Corning Gorilla Glass  untuk tampilan jernih dan membuatnya sangat nyaman untuk digenggam. Selain itu, Vivo V5Plus juga memudahkan  pengguna membuka smartphone ini hanyadalam 0,2 detik dengan satu sentuhan.

Kinerja yang cepat dengan dukungan  chipset Snapdragon 625 2.0 GHz OctaMcore, 4GB RAM + 64GB ROM, dan Funtouch OS  3.0 (Android!6.0). “Kami!sangat gembira dengan tingginya antusiasme masyarakat terhadap Vivo V5Plus yang merupakan  salah satu produk unggulan yang kami luncurkan di awal tahun ini. Kami selalu berupaya untuk memenuhi  kepuasan pelanggan kami. Vivo Smartphone akan terus berinovasi dan meningkatkan layanan kami,” Ujar  Meutia!Setijono, Sr. PR & Talent Manager, PT. Vivo Mobile Indonesia.

Vivo V5Plus dapat dibeli di seluruh  showroom Vivo di Indonesia dengan harga gerai resmi Rp 5.499.000.

Tags

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Back to top button
Close
Close