Kilas HenponNews

Kyocera Hydro Shore, Henpon Anti Air Sejutaan

 

Kyocera-Hydro-SHORE-1Kyocera memang tak begitu familiar di Indonesia. Tapi smartphone besutan mereka sudah cukup banyak beredar secara global. Baru-baru ini Kyocera kembali merilis henpon baru dengan  kemampuan unik. Yakni sebuah perangkat anti air yang ditawarkan dengan harga murah meriah bernama Kyocera Hydro Shore.

Kyocera Hydro Shore adalah sebuah smartphone yang sengaja dirancang dengan sertifikasi khusus IP57. Dimana handset yang sudah lolos uji ini diklaim sebagai henpon yang tahan air. Kyocera Hydro Shore bisa direndam dalam air hingga kedalaman 1 meter selama 30 menit dan tetap nyala dan beroperasi seperti biasa. Sertifikasi ini juga membuat Hydro Shore memiliki perlindungan dari debu.

Seri ini memiliki layar sentuh IPS dengan ukuran 5 inci pada resolusi 960×540 piksel. Untuk dapur pacunya, Kyocera Hydro Shore mengandalkan pada chipset Qualcomm Snapdragon 210 yang berclockspeed 1.1 GHz dilengkapi GPU Adreno 304. Sementara untuk memorinya sang vendor menyiapkan RAM 1GB serta memori internal 8GB yang bisa diekspansi hingga 64GB dengan kartu microSD.

Buat memotret, henpon ini dilengkapi kamera bersensor 5MP di bodi belakang yang diserta LED flash dan kamera 2MP di bagian depan. Hydro Shore memiliki dimensi dimensi 139 x 72.1 x 9.9mm dan bobot 141 gram dan menyimpan baterai berkapasitas 2160 dalam tubuhnya tersebut.

Kyocera Hydro Shore membenamkan sistem operasi Android 5.1 Lollipop sebagai andalan. Untuk jaringan cukup lengkap didukung dengan internet sekelas 4G LTE berkecepatan 150 Mbps (Downlink), 50 Mbps (Uplink). Kyocera Hydro Shore tersedia di pasar AS tanpa kontrak seharga 80 USD atau sekitar Rp 1,1 jutaan.

Tags

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Back to top button
Close
Close