Gadget

Legion by Lenovo Jadi Sub-Brand Gaming Terbaru di Indonesia

Lenovo Kenalkan Legion Sebagai Sub-Brand Gaming Terbarunya di IndonesiaSetelah sukses memperkenalkan  beberapa perangkat terbarunya  di event CES 2017, Lenovo secara resmi memperkenalkan sub-brand terbarunya untuk PC Gaming, Legion by Lenovo. Legion merupakan perwujudan dari komitmen Lenovo untuk memenuhi kebutuhan para gamer dan memberikan pengalaman gaming yang  immersive.

Di balik terciptanya Legion by Lenovo , Lenovo melakukan riset, pengujian, mendengarkan, survei, dan bahkan mengumpulkan masukan langsung dari pengguna untuk mendapatkan pemahaman mendalam mengenai kesan mereka terhadap suatu produk. Legion by Lenovo memiliki  tim khusus  yang bertugas mengumpulkan masukan dan wawasan dari para gamer di berbagai negara tentang apa yang paling mereka inginkan dari perangkat PC gaming. Nantinya, dari hasil masukan itu  bisa menjadi modal bagi Lenovo untuk menciptakan  lini produk yang kuat dan sangat fleksibel  untuk para gamer.

Menurut Sung Khiun (Consumer Lead  Lenovo Indonesia), Lenovo dalam menciptakan Legion by Lenovo dimulai dari  tahap awal perumusan  ide hingga pengembangan produk dan masukan pelanggan setelah pembelian, tim Lenovo  bekerjasama dengan  manajer produk, desainer, insinyur, guna memastikan bahwa tiap fitur dan komponen  yang tercipta benar-benar meningkatkan pengalaman pengguna.

Bersamaan dengan peluncuran Legion, Lenovo juga memberikan cuplikan tiga produk gaming untuk menciptakan pengalaman gaming terbaik bagi para gamer. Produk pertama dari Legion yang akan masuk ke pasar Indonesia, Legion Y520, menawarkan desain yang ramping, ringan, dan portable untuk kelas PC gaming, dengan tebal 25.8 mm dan berat 2.5 kg. Disenjatai dengan Intel® Core™ i7 generasi ketujuh, Legion Y520 meningkatkan produktivitas sebanyak 12% dibandingkan dengan jenis prosesor sebelumnya, dan meningkatkan kinerja web 12% melalui media engine khusus.

Untuk grafisnya, Legion Y520 dilengkapi dengan NVIDIA® GTX 1050/1050GTi atau AMD RX-560M, sehingga pengguna bisa memainkan game dengan lancar dan dengan frame rate yang mumpuni. Legion Y520 memiliki kapasitas penyimpanan hingga 512GB PCI SSD.  Legion Y520 dilengkapi dengan dua speaker Harman dengan Dolby Audio Premium.  Harga dan ketersediaan Legion Y520 akan diumumkan dalam waktu dekat.

Produk kedua adalah IdeaCentre AIO Y910 yang  menggabungkan prosesor gaming, grafis, dan memori yang kuat ke dalam satu desain display tanpa sudut untuk pengalaman gaming yang mulus.  Diperkuat dengan prosesor Intel® Core™ i7 processor dan grafis NVIDIA® GeForce® GTX 1080 8GB, pilihan garfis terbaru dan terkuat dari NVIDIA, perangkat ini menawarkan waktu loading yang cepat dan waktu lag serta stuttering yang lebih rendah.

Monitor QHD ukuran 27” dengan display tanpa sudut dan frame rate hingga 115 FPS untuk game terbaru, serta speaker Harman Kardon, dengan 7.1-channel Dolby® Audio™, IdeaCentre AIO 910 menyediakan pengalaman audio dan visual yang realistis. Dengan memori 16GBm, gamer bisa membuka banyak aplikasi dan menjalankan game di waktu bersamaan. Koleksi game bisa disimpan di penyimpanan HDD dengan kapasitas hingga 2TB. Gamer juga bisa menggunakan penyimpanan berkapasitas 256GB SDD untuk file yang paling penting.

Sementara  itu,  Lenovo Y27g adalah display free-standing yang menawarkan latensi input rendah dan pengalaman gaming serta multimedia yang sangat mulus, berat NVIDIA G-Sync. Monitor ini menggunakan panel lekuk VA berukuran 27 inci dengan lekukan ekstrem berukuran R1800 dan resolusi 1920×1080 pixel. Spesifikasi panel utamanya termasuk waktu respon 4ms, sudut pandang 178 derajat, 144Hz refresh rate, dan rasio kontras 3000:1. Monitor ini juga mendapatkan sertifikasi TUV Eye Comfort, yang berarti mata pengguna tidak akan merasa lelah setelah bermain game dalam waktu lama. Pilihan konektivitas termasuk juga HDMI 1.4, DP 1.2., dan USB 3.0 hub dengan BC 1.2 untuk mengisi baterai perangkat mobile. Lenovo juga menawarkan monitor gaming yang free-sync bernama Lenovo Y27f.

Legion by Lenovo membawa semangat “kekuatan para gamer”. Dengan semangat ini pula, Lenovo mengundang para gamer untuk menjadi bagian dari Legion by Lenovo. Pengguna dapat mengunjungi laman Facebook LenovoID untuk mendaftarkan diri di satu Legion, lalu mengundang gamer lainnya sebanyak mungkin untuk membentuk suatu legion atau pasukan. Pasukan yang terbanyak atau terbesar akan mendapatkan kesempatan untuk memenangkan produk gaming dari Lenovo. Digital campaign ini dimulai dari akhir  Januari 2017 hingga 31 Maret 2017. Informasi lengkap tentang digital campaign ini tersedia website dan channel media sosial dari Lenovo Indonesia. (YOKE)

Tags

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Back to top button
Close
Close