News

Datascrip  Resmikan Service Center  di Manado

Datascrip Resmikan Service Center di ManadoLayanan purnajual adalah salah hal yang sangat diperhitungkan pelanggan ketika membeli suatu produk, selain pertimbangan fungsional, spesifikasi dan sebagainya. Guna meningkatkan layanan purnajual dan menjaga kepuasan pelanggan, Datascrip Service Center  kini hadir di kota Manado, tepatnya di Gedung Griya Sintesa Lt. 1, Jl. Dr. Soetomo.  Datascrip Service Center  di Manado  didukung oleh  personel yang terampil dan didukung teknologi terkini, sehingga  siap melayani pelanggan di wilayah Sulawesi Utara dan sekitarnya.

Datascrip Service Center Manado merupakan cabang yang ke-13, menambah jajaran Datascrip Service Center yang telah ada di Jakarta, Bekasi, Bandung, Surabaya, Semarang, Padang, Palembang, Pekanbaru, Medan, Balikpapan, Makassar, dan Jambi. Ditambah dengan dukungan jaringan authorized service, Datascrip Service Center mempunyai lebih dari 65 repair center yang tersebar di berbagai kota besar di Indonesia.

Menurut Budianto Iskandar  (Direktur Layanan Purnajual  PT. Datascrip) Kehadiran Datascrip Service Center Manado merupakan wujud komitmen untuk menjaga kepuasan pelanggan terhadap layanan purnajual dari produk-produk yang didistribusikan oleh  Datascrip. Pelanggan dari wilayah Sulawesi Utara, ataupun daerah di sekitarnya seperti provinsi Gorontalo dan Maluku Utara semakin mudah dan dekat untuk mendapatkan layanan purnajual dari Datascrip. Selain produk-produk Canon, Datascrip Service Center Manado juga melayani produk lainnya yang didistribusikan oleh pt. Datascrip, di antaranya: ASUS (yang meliputi  tipe notebook/ netbook/ tablet PC/smartphone), Lenovo (untuk tipe notebook/ netbook/ tablet PC), Panasonic dan Optoma (untuk produk proyektor), Secure (untuk CCTV, finger print, dan business machine), serta IDEAL (untuk produk business machine).

Adapun layanan yang diberikan Datascrip Service Center mulai dari Quick Service, On-site Service, sampai Pick Up Service. Untuk produk Canon, seluruh authorized service center telah menggunakan modul online repair center. Selain itu, tersedia fasilitas pemesanan layanan perbaikan di tempat pelanggan/ on-site service dan kemudahan pengecekan status perbaikan secara online melalui website www.canon.co.id, serta aplikasi Datascrip E-Care (khusus pengguna Android).

Pelanggan juga bisa mengetahui status perbaikan secara otomatis setiap saat melalui One Number Canon Call Center Indonesia di nomor 021-2922 6000 atau SMS Auto Reply di nomor 08121040001. Khusus cabang Manado, bisa menghubungi langsung ke 0431-8804803.

Keunggulan Datascrip Service Center terletak pada misi perusahaan, yaitu selalu berorientasi kepada kepuasan pelanggan dengan memberikan pelayanan yang profesional dan prima. Hal ini terbukti dengan diterimanya sertifikat ISO9001:2008 dan beberapa penghargaan lainnya, seperti Service Quality Award untuk service center kamera dan service center printer. (YOKE)

Tags

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Back to top button
Close
Close