Gadget

Garmin VIRB Ultra 30: Action Camera  Dengan  Fitur Kontrol Suara

Aksesoris Garmin VIRB Ultra 30Bagi Anda yang hobi travelling dan melakukan perjalanan jauh, dibutuhkan perangkat keren yang mendukung dokumentasi perjalanan Anda, salah satunya adalah aksesoris action camera (kamera aksi). Aksesoris yang sedang menjadi trend ini mendorong  salah satu pabrikan elektronik terkemuka yakni Garmin untuk ikut meramaikan bisnis ini dengan  menghadirkan perangkat action camera terbaru, yang dinamakan Garmin VIRB Ultra 30.

Berbeda dari aksesoris action camera biasanya, aksesoris ini dibekali beragam fitur yang keren dan unik mulai rekam video beresolusi 4K, fitur kontrol suara, layar sentuh, satu sentuhan untuk akses siaran langsung, fitur stabilisasi gambar 3-axis serta fitur pendukung lainnya.

Untuk mendukung operasional  dan kontrol perangkat ini, dibutuhkan aplikasi  VIRB app. yang biasa ditanamkan pada perangkat smartphone atau tablet. Tak hanya itu, Garmin pun menyediakan software khusus untuk memberikan kemudahan kepada pengguna dalam mengedit hasil video. Tidak hanya itu, Anda bisa menyelaraskan musik dan animasi  di video hasil garapan Anda dengan memanfaatkan musik dan animasi G-Metrix  yang sudah pre-instal di kamera aksi ini.

Garmin VIRB Ultra 30 diperkuat sensor kamera 12/8 MP, koneksi Bluetooth, WiFi, serta ANT+. Ada pula dukungan sensor Accelerometer, Gyroscope, Altimeter dan kompas. Adapun fitur utama dari aksesoris ini adalah perekaman Video recorder Ultra HD 4K/30fps, slow motion video (720p/240fps), Foto 12MP/8MP.

Aksesoris  dengan layar sentuh 1,75 inci ini dilengkapi dengan Built-in ANT+, Bluetooth, Wi-Fi, Accelerometer, Gyroscope, Altimeter, Compass dan GPS capture G-Metrix data, Kartu microSD hingga 128GB. Tak hanya itu, aksesoris ini dibekali dengan High-sensitivity microphone untuk menghadirkan  clear audio in and out of the waterproof case.

Untuk mendukung operasional aksesoris ini, Garmin mempersenjatai dengan baterai  berkapasitas daya 1.250mAh yang diklaim sanggup  merekam video berdurasi 2 jam 15 menit dengan resolusi  1080p/30fps atau video 4K dengan durasi  1 jam 15 menit.

Garmin VIRB Ultra 30 dibanderol dengan harga  USD $ 499.99 atau Rp.6,75 jutaan. Dan Anda akan mendapatkan cuma-cuma casing anti air di dalam paket pembeliannnya.  (YOKE)

Tags

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Back to top button
Close
Close