Gadget

Xiaomi Powerbank 20.000 mAh, Kapasitas Jumbo dengan Quick Charge 3.0

Aksesoris Xiaomi Powerbank 20.000 mAhSalah satu pabrikan smartphone dan elektronik yang berbasis di Cina yakni Xiaomi memperkenalkan penyimpan daya baterai cadangan  atau biasa disebut sebagai powerbank  dengan kapasitas daya jumbo, yakni 20.000mAh!

Seperti diketahui, memiliki smartphone dan perangkat pintar yang memiliki fitur yang melimpah, tentu sangat menyenangkan dan melenakan tiap pengguna. Namun  perlu disadari, smartphone yang memiliki fitur yang kaya, tentu  memiliki kendala dari sisi ketahanan daya baterai di smartphone, terutama dengan fakta bahwa smartphone memiliki kemampuan  untuk multitasking. Xiaomi memberikan solusi ini dengan merilis powerbank anyar.

Dinamakan Xiaomi Powerbank, aksesoris ini dibekali dengan kapasitas daya baterai sebesar  20.000 mAh yang diperkuat dengan teknologi Quick Charge 3.0. Dengan kapasitas daya sebesar itu, powerbank ini diklaim sanggup  mengisi daya 2 perangkat smartphone sekaligus secara bersamaan.

Powerbank terbaru Xiaomi ini, memiliki output daya 5.1v/3.6 Ampere dengan dual port USB. Namun, powerbank ini tidak dapat mengisi daya dengan kecepatan serta tegangan yang sama. Port pertama dapat mengisi daya dengan tegangan 5.1v/3.6 Ampere dengan durasi waktu yang sangat cepat (fast charging). Sementara port kedua, memiliki beberapa opsi tegangan seperti 5V/2.4A, 9V/2A, dan 12V/1.5A.

Xiaomi  Powerbank 20.000 mAh ini  untuk sementara sudah dipasarkan di pasar Cina dengan banderol  USD $ 21 (setara dengan Rp. 280 ribuan). (YOKE)

Tags

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Back to top button
Close
Close