News

Canon Rilis 3 Rangkaian Printer MAXIFY Terbaru

canonEfisiensi, kecepatan dan sisi ekonomis merupakan beberapa hal yang menjadi pertimbangan penting saat pengguna ingin memilih perangkat terbaik untuk kebutuhan bisnis ataupun instansi, baik skala kecil, sedang hingga korporasi. Menyadari kebutuhan tersebut, Canon melalui PT. Datascrip selaku authorized distributor-nya di Indonesia menghadirkan 3 seri printer MAXIFY terbaru, yaitu printer multifungsi MAXIFY MB5470 dan MAXIFY MB5170 serta printer single function MAXIFY iB4170. Ketiga printer terbaru MAXIFY dirancang dengan formulasi tinta pigmen MAXIFY yang unik, untuk menghasilkan kualitas yang tajam.

Keunggulan dari printer berbasis tinta (inkjet) adalah lebih banyak ragam pilihan kertas yang dapat digunakan sebagai pilihan cetak, dari plain paper hingga glossy paper, dalam hal ini MAXIFY dapat memberikan hasil cetak pada semua media dengan kecepatan di atas rata-rata printer inkjet lainnya.

Selain itu, printer MAXIFY MB5470 dan MB5170 telah memenuhi kualifikasi ISO dalam hal kecepatan cetak, yaitu hingga 24 images per minute (ipm) untuk cetak hitam-putih, dan 15,5 ipm untuk cetak warna. Pada pengaturan kecepatan maksimum, pengguna dapat mencetak 32,5 halaman per menit untuk hitam-putih dan 26,5 halaman per menit untuk berwarna.

Tak hanya itu, teknologi tinta anti air  Dual Resistant High Density Ink (DRHD) membuat kualitas hasil cetak dokumen lebih tahan lama,  tidak luntur karena keringat, tersiram air, atau hanya sekadar penggunaan highlighter pada dokumen pun tidak menjadi masalah.  Seperti disampaikan oleh Monica Aryasetiawan  (Division Manager of Canon Consumer System Product Division  PT. Datascript) yang menyebutkan bahwa ada sisi kelebihan dari jajaran produk printer Canon  terbaru ini. Salah satunya adalah daya tampung kertas pada printer MAXIFY MB5470 dan iB4170 yang dirancang untuk menampung hingga 500 kertas di dua penampung kertas, membuatnya ideal untuk bisnis yang memiliki volume pencetakan tinggi. Sementara itu, MB5170 dapat menampung 250 kertas.

Fitur istimewa lainnya dari Printer MAXIFY MB5470 dan MB5170 adalah telah terintegrasinya Automatic Document Feeder (ADF) dua sisi yang bisa menampung hingga 50 lembar, cocok untuk kebutuhan memindai, menyalin atau mengirim faks.

Selain desain ADF, kedua printer ini juga dibekali dengan teknologi Twin-Scanning Sensor yang mampu memindai dua sisi sekaligus. MAXIFY MB5470 dan MB5070 menawarkan keunikan fitur yang tidak ada di printer inkjet konvensional. Fungsi ID Card Copy memungkinkan pengguna menyalin dua sisi kartu identitas atau kartu kredit pada pencetakan satu sisi kertas A4, sambil tetap menjaga ukuran asli kartu.

Ketiga printer didukung Simple Network Management Protocol (SNMP) yang memungkinkan pengaturan multiperangkat dan memonitornya melalui aplikasi fleet management yang populer seperti Canon’s imageWARE Enterprise Management Console (iWEMC) dan PrintFleet. PT. Datascrip selaku authorized distributor Canon di Indonesia memasarkan rangkaian printer MAXIFY terbaru ini dengan harga sebagai berikut:

MAXIFY MB5470 (Print, Scan, Copy)                        Rp 4.695.000

MAXIFY MB5170(Print,Scan,Copy)                          Rp 3.500.000

MAXIFY iB4170 (Print)                                                    Rp 2.250.000

(YOKE)

Tags

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Back to top button
Close
Close