News

Kinerja VIVO V5 Unggul di kamera Tetap Mumpuni di Multi Media

vivo-v5-kamera-20-mpDengan  mengandalkan processor  Mediatek MT6750 yang memiliki delapan inti processor dengan kecepatan  1.5 GHz Cortex-A53 dan quad-core 1.0 GHz Cortex-A53, VIVO V5 nampak memiliki kinerj yang baik. Untuk urusan grafisnya, Vivo V5 dibekali dengan GPU Mali-T860MP2.

Untuk urusan penyimpanan data, VIVO V5 memiliki RAM 4GB, memori internal 32 GB bahkan kalau dirasa kurang bisa diperluas dengan menyisipkan microSD hingga kapasitas 128GB. Makanya dengan spesifikasi yang  seperti itu,  aktivitas multitasking berjalan mulus  tanpa hambatan.

Saat kami melakukan pengujian dengan menggunakan beberapa aplikasi benchmarking untuk mengukur performa CPU dan GPU pada smartphone ini mulai dari Antutu Benchmark, Quadrant Standard Edition dan untuk mengukur kualitas grafis kami menggunakan aplikasi NenaMark 2. Untuk pengujian grafis menggunakan NenaMark 2,

vivo-v5-3Kinerja yang ditunjukan oleh Vivo V5 berhasil meraih skor 60,7fps (frame per second). Angka ini tergolong tinggi, jika dibandingkan dengan henpon kelas entry level atau kelas menengah sekalipun. Tidak heran, jika performa grafis  yang ditampilkan di Vivo V5 sangat tajam, detail dan tidak lag.

Anda bisa memainkan berbagai game dengan format grafis berat dan game 3D dengan smooth. Sedangkan dengan menggunakan Quadrant Standard, henpon ini berhasil meraih skor 22114 dan menggunakan aplikasi Antutu Benchmark, meraup skor 41176. Secara garis besar, performa yang disajikan oleh Vivo V5 cukup stabil, mumpuni dan  bisa diandalkan untuk berbagai kebutuhan produktivitas maupun multimedia Anda.

Kesimpulan yang kami dengan kisaran harga yang cukup terjangkau yakni Rp.3 jutaan dengan pertimbang  berbagai fitur yang dimiliki oleh Vivo V5, maka henpon ini sangat layak  direkomendasikan bagi Anda yang membutuhkan  henpon dengan fitur kamera selfie yang oke  dan kemampuan multimedia yang sangat gagas. Namun sayangnya, henpon ini  belum dilengkapi dengan fitur pengisian daya cepat (VOOC)jadi persiapkan saja Powerbank jika kehabisan baterai.

SPESIFIKASI

Jaringan               : GSM/HSPA/ LTE (Dual Micro-SIM/, dual stand-by)

Dimensi                : 153,8  x 75,5  x 7,6 mm

Berat                     : 154 gram

Layar                     : 5,5 inci, IPS LCD  (1280×720 piksel) , 267ppi, 16M colors, Corning Gorilla Glass 4

Memori                 : RAM 4GB, memori internal 32GB, eksternal MicroSD up to 256GB

Processor            : Processor  Octa-Core MediaTek MT6750 @1.5

GPU                       : Mali –T860MP2

OS                          : OS Android v6.0 Marshmallow

Kamera                 : Kamera depan 20MP+ LED Flash , f/2.0, 1/2.8″ sensor size, 1080p; Kamera belakang  13MP + LED Flash, Laser Autofocus, 1/3″ sensor size, geo-tagging, touch focus, face detection, panorama, HDR.

Baterai                  : Lithium Ion ( non-removable battery) 3.000 mAh

Fitur                       : Eye Protection Mode, Smart Split 2.0, Alert types Vibration, MP3, WAV eAAC+Player, FLAC Player,  MP4/WMV/H.264 player, Koneksi: WLAN Wi-Fi 802.11 b/g/n, Wi-Fi Direct, hotspot, Bluetooth v4.0, GPS with A-GPS, FM Radio, USB v2.0, USB Host, Fingerprint Sensor, Sensors Accelerometer, Proximity, Compass, SMS(threaded view), MMS, Email, Push Mail, IM,Browser , HTML 5,Photo/video Editor, document viewers

Varian Warna     : Gold ,  Grey

(YOKE)

 

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Back to top button