News

OPPO Sukses Mengelar Mega Konser di Ulang tahun ke Tiga hadir di Indonesia

oppo-1Tiga tahun sudah OPPO berada di pasar Indonesia. Awal kehadiran produsen camera phone yang dikenal dengan jargon “Selfie Expert” ini dimulai pada pertengahan April 2013, ditandai dengan peluncuran OPPO Find 5, perangkat smartphone pertama dengan layar Full HD di dunia. Sambutan baik diberikan oleh pasar smartphone tanah air atas kehadiran OPPO di Indonesia. Atas dasar itulah, perusahaan yang terkenal dengan perangkat selfie-nya ini mengadakan mega konser sebagai tanda terima kasihnya kepada konsumen Indonesia.

“Kami sangat berterima kasih atas respon baik konsumen Indonesia terhadap produk-produk OPPO. Apalagi persepsi masyarakat Indonesia terhadap smartphone selfie sudah melekat melalui F1 series yang kami keluarkan. Maka dari itu kami mengadakan OPPO Selfie Fest, sebuah mega konser yang dihadiri oleh brand ambassador kami, penampil terbaik Indonesia, dan juga pertunjukan dari artis internasional asal Korea Selatan, PSY,” ujar Ivan Lau, CEO OPPO Indonesia.

oppo-3Pada konser Selfie Fest, OPPO menunjukkan bahwa konsumen setia di Indonesia yang selama ini mengiringi perjalanan perusahaan perlu diberikan pertunjukan menarik atas apresiasi mereka terhadap produk OPPO di Indonesia. OPPO Selfie Fest berlangsung pada 24 November 2016 di Indonesia Convention Center (ICE) BSD.

Pada acara ini OPPO membawa brand ambassador-nya mulai dari Robby Purba, Isyana Sarasvati, dan Reza Rahadian. Selain itu, banyak penampil lainnya yang hadir seperti Chakra Khan dan Geisha. Tidak hanya itu, acara ini juga dimeriahkan artis manca negara asal Korea Selatan, PSY. Sementara itu Robby Purba dan Sarah Sechan didapuk sebagai pembawa acara OPPO Selfie Fest.

Kesempatan ini juga dimanfaatkan OPPO untuk memperkenalkan brand ambassador barunya, Raisa Adriana, seorang musisi muda Indonesia yang berbakat. Ini adalah bentuk kesinambungan atas kerja sama strategis yang telah terjalin sebelumnya melalui OPPO Raisa Handmade Tour 2016. Ke depannya, kerja sama dengan Raisa tidak sebatas mewakili sebagai duta merek OPPO, tetapi OPPO juga akan menghadirkan sebuah kejutan kecil di penghujung oppo-2tahun sebagai tanda kerja sama dengan Raisa.

Tiga tahun keberadaan OPPO di Indonesia telah memiliki rangkaian pencapaian seperti 20.000 jumlah karyawan yang semuanya berada dalam naungan PT. Indonesia OPPO Electronics, 81 pusat layanan purna jual, dan 36 model yang sudah dipasarkan. Yang lebih membahagiakan lagi tentunya adalah market share OPPO di Indonesia pada kuartal kedua menunjukkan perusahaan ini berada di urutan kedua menurut survei dari IDC.

“Bagi kami, konsumen adalah prioritas teratas. Kami selalu berusaha untuk memahami konsumen Indonesia dan memenuhi permintaannya, terima kasih sudah mengiringi perjalanan kami selama 3 tahun ini,” tutup Ivan.

Foto Foto : Aryo & Hock Chuan Ong

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Check Also
Close
Back to top button