News

Huawei Meresmikan Brandshop Pertama di Kendari dan ke-7 di Indonesia

huawei-1Huawei Indonesia, sebagai brand smartphone peringkat tiga secara global, secara resmi membuka Huawei Brandshop pertama di Kendari.  Tujuan menbuka Brand Shop ini  untuk memperluas jangkauan Huawei kepada masyarakat di Indonesia dan memberikan kenyamanan serta kemudahan  pelayanan yang lebih baik untuk konsumen Indonesia.

“Huawei telah dikenal dengan pengalamannya selama berpuluh-puluh tahun di industri telekomunikasi dan memiliki komitmen yang kuat untuk terus menghadirkan beragam inovasi serta jangkauan untuk beragam kalangan masyarakat. Hal ini merupakan salah satu langkah kami untuk meningkatkan kenyamanan dan kemudahan konsumen untuk menjangkau produk dan layanan yang kami tawarkan,” ungkap Soetanto, Huawei General Manager untuk Sulawesi.

Saat ini, Huawei telah memperluas cakupan jaringan pusat layanan untuk menjangkau lebih banyak konsumen di Indonesia. Huawei Brandshop ini adalah yang pertama di Kendari dan yang ke-7 di Indonesia. Sebelumnya, Huawei juga telah membuka cabang Brandshop lainnya di Manado dan Makassar.

Selain itu, Huawei juga telah menyediakan 26 pusat layanan purna jual yang tersebar di 26 Kota di Indonesia. Di samping pusat layanan, Huawei juga telah menyediakan lebih dari 300 Collection Points yang tersebar di lebih dari 150 kota di seluruh Indonesia.

Kendari merupakan salah satu kota yang tengah berkembang di Sulawaesi dan Brand Shop Huawei hadir di tengah masyarakat Kendari sebagai one stop solution, tidak hanya untuk meningkatkan pengetahuan terkait telekomunikasi, namun mempermudah jangkauan masyarakat terhadap produk-produk Huawei dari varian harga yang lengkap di segala lini.

Huawei meyakini dengan memperhatikan saran dan kebutuhan pelanggan maka hal tersebut mampu mendorong peningkatan beragam aspek kemajuan teknologi dan peningkatan pelayanan yang ditawarkan.

Produk dan jasa Huawei tersedia di lebih dari 170 negara, dan kini digunakan oleh sepertiga populasi masyarakat dunia, menduduki peringkat ketiga dunia untuk pengiriman ponsel di tahun 2015.

Huawei memiliki 16 pusat R&D Huawei yang tersebar di Amerika Serikat, German, Swedia, Rusia, India, dan China. Consumer BG Huawei adalah salah satu dari tiga unit bisnis Huawei dan mencakup smartphone, perangkat mobile broadband, perangkat rumah, PC & tablet,  Wearables dan Cloud Service.

Jaringan global Huawei dibangun selama 20 tahu yang mengangkatnya menjadi pakar dalam industri telekomunikasi dan didedikasikan untuk memberikan kemajuan teknologi terbaru bagi konsumen di seluruh dunia.

 

Tags

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Back to top button
Close
Close