News

RAZER KRAKEN V2: Desain Baru, Bingkai Unibody Aluminium, & Kenyamanan Lebih

razer-headset-2razer-headset-1Razer, merek gaya hidup terdepan untuk para gamer, pada hari ini mengumumkan All New Razer Kraken Pro v2 dan Razer Kraken 7.1 V2  Gaming Headset. Mereka hadir dengan sejumlah perubahan baru terhadap desain orisinil sebelumnya untuk memenuhi kebutuhan atlet e-sports dan antusiasme para gamer saat ini.

50 mm audio drivers untuk keseimbangan dalam in-audio game dan komunikasi . Peningkatan performa audio pada kedua headset Razer Kraken V2 tersebut diketengahkan oleh dua custom-tuned 50 mm driver. Ukuran tersebut lebih besar dari yang ditemukan di Kraken headset  generasi sebelumnya, memberikan kisaran frekuensi yang lebih luas dan berimbang sempurna antara in-game audio dan komunikasi antar tim.

Razer Kraken 7.1 v2 juga dilengkapi dengan fitur advanced 7.1 virtual surround sound engine yang membolehkan gamer untuk melakukan customization dalam menyetel posisi audio dengan tepat.

Bingkai unibody alumunium untuk daya tahan yang  lebih lama. Headset Razer Kraken V2 dibangun dengan bingkai unibody  aluminium baru yang lebih tahan lama dan fleksibel dibandingkan dengan bahan headset lain yang umum digunakan.

Bahan tersebut telah diuji secara ekstensif untuk daya tahan terhadap tetesan, bengkokan, tambahan bobot, pemakaian yang kasar, dan lainnya. Hasilnya adalah headset yang benar-benar siap untuk semua kebutuhan intensitas pro-gaming.

Dirancang untuk kenyamanan maksimal dan zero fatigue. Headband ini dirancang untuk distribusi bobot yang seimbang dan mengurangi tekanan dari apitan untuk memaksimalkan kenyamanan dalam sesi permainan yang panjang.

Bantalan telinga hadir lebih besar, lembut, dengan isolasi suara yang lebih baik dari sebelumnya. Selain itu, pengguna memiliki pilihan untuk mengganti bantalan tersebut dengan dua pilihan desain yang bundar, atau oval sesuai selera masing-masing. Bantal telinga berbentuk oval dijual terpisah.

Bantalan telinga baru ini juga memiliki fitur special inmold channels yang membolehkan gamer yang memakai kacamata untuk menggunakan headset tanpa merasakan ketegangan setelah lama bermain game.

Mikrofon pada kedua Razer Kraken Pro V2 dan Kraken 7.1 V2 menawarkan pola rekaman searah [unidirectional recording pattern] dan desain retractable yang praktis digunakan.

Razer Kraken 7.1 V2 turut menghadirkan fitur unik, yaitu mikrofon digital noise-cancelling yang teraktivasi dengan Razer Synapse, untuk membebaskan gamer dari suara bising di event LAN sehingga memberikan komunikasi yang jelas kepada sesama anggota tim.

“Kami merancang headset Razer Kraken V2 untuk memberikan pengalaman esports terbaik,” kata Min-Liang Tan, Co-founder dan CEO Razer. “Atlet pro-gaming saat ini akan tampil unggul berkat kekuatan custom-tuned driver 50mm Razer Kraken V2, bingkai unibody aluminium  yang tahan banting dan desain ergonomis baru untuk kenyamanan maksimal.”

Untuk ketersedian dan harga, Razer Kraken Pro V2 analog 3.5 mm gaming headset USD79.99/EU89.99 Razerzone.com – Pre-order mulai 29 September 2016. Seluruh dunia – Oktober 2016. Sedangkan Razer Kraken 7.1 V2 digital USB gaming headset USD99.99/ EU109.99 Razerzone.com – Pendaftaran bagi Anda yang berminat Seluruh dunia – Oktober 2016

Untuk informasi lebih lanjut, kunjungi www.razerzone.com/kraken-pro-v2.

Tags

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Back to top button
Close
Close