News

Konser  IWAN FALS Hadirkan Perjalanan Karir Sang LEGENDA

konser iwan fals 2Yonder Music, sebuah aplikasi musik berformat digital memberikan pengalaman menikmati musik berkualitas secara gratis dan bebas dari iklan, bersama dengan PT XL Axiata Tbk (XL) kembali menggelar rangkaian konser Yonder Music Live Series yang menghadirkan sang legenda musik terbaik Indonesia, Iwan Fals yang berlangsung di Pantai Karnaval, Taman Impian Jaya Ancol, Sabtu (3/9).

Dalam konser bertajuk Perayaan Karya Iwan Fals, penonton akan dipuaskan dengan 20 tembang hits milik sang legenda, yang menjadi tonggak perjalanan karir serta apresiasi terhadap karya-karya Iwan Fals yang telah menghiasi dunia musik Indonesia selama 4 dekade. Konser ini akan menjadi salah satu konser terbesar untuk merayakan karya-karya sang legenda, sekaligus hari jadinya ke-55 tahun.

Zico Kemala Batin, Country Manager Yonder Music Indonesia mengatakan, “Konser Perayaan Karya Iwan Fals akan menjadi konser termegah bagi sang legenda musik terbaik Indonesia pada tahun ini. Dalam konser ini, bang Iwan Fals akan menampilkan penampilan terbaiknya untuk menghibur para penggemar dari berbagai lintas generasi. Konser ini memiliki alur cerita rekam jejak dari kehidupan karir sang lengenda yang tentunya selalu menarik diikuti oleh para pecinta musik di seluruh tanah air. Menjadi bagian dari penyelenggara konser Perayaan Karya Iwan Fals adalah suatu kebanggaan luar biasa bagi kami.”

Chief of Prepaid Business Officer XL, David Arcelus Oses, mengatakan, “Iwan Fals adalah legenda. Bang Iwan merupakan seorang penyampai aspirasi rakyat, karena lagu-lagunya merupakan suara rakyat, yang tak lekang oleh roda zaman. Karena itu, kami dengan bangga melalui konser ini, menghadirkan Bang Iwan ke hadapan para penggemarnya, sekaligus merayakan hari ulang tahun beliau ke-55. Kami percaya, lagu-lagu Iwan Flas akan selalu menginspirasi anak-anak Indonesia lintas generasi, menjadi penyemangat dalam membangun Indonesia.”

konser iwan fals 8Sementara itu sang legenda, Iwan Fals mengatakan “Konser 3 September ini memang mau saya dan ini yang pertama kalinya, harapan saya ke depannya bisa jadi agenda rutin, dengan harapan menjadi ajang silaturahmi antar kita, untuk nilai-nilai kebaikan tentunya. Semoga.”

Melalui konser ini, Yonder Music bersama XL ingin membawa para penggemar Iwan Fals untuk lebih dekat dengan idolanya sekaligus juga membangun kedekatan dengan Yonder Music sebagai aplikasi layanan musik unggulan dari XL.

Aplikasi Yonder Music ini sudah tersedia bagi pelanggan XL dan AXIS yang menggunakan Android melalui Google Playstore di http://bit.ly/1TIo5Ec dan bagi pengguna App Store di http://bit.ly/1OAKgKP. Untuk mendapatkan informasi terbaru mengenai layanan Yonder, pelanggan bisa follow Facebook Yonder Music Indonesia, Twitter dan Instagram di @YonderMusicID, dan melalui website www.yondermusic.com.

Processed with Snapseed.

konser iwan fals 10

 

konser iwan fals 3konser iwan fals 6konser iwan fals 5konser iwan fals 4Iwan fals dan Andienkonser iwan fals 9

Tags

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Back to top button
Close
Close