News

OPPO F1 Menjadi Camera Phone Bagi Pecinta Selfie

OPPO F1 oke 2Inilah produk terbaru dari OPPO, diperuntukan bagi Para pencinta selfie yang akan dimanjakan dengan berbagai fitur di OPPO F1.  Produk terbaru dari OPPO yang memiliki keunggulan pada sisi kamera. Dijuluki sebagai  “Selfie Expert“, OPPO F1 dilengkapi kamera depan dengan resolusi sebesar 8 megapixel berdiafragma F/2.0 dan sensor ¼ inci sehingga dapat menangkap cahaya 44% lebih dibandingkan dengan kamera berdiafragma  F/2.4.

F1 juga menawarkan fitur Beautify 3.0 yang menjamin foto selfie sempurna di berbagai kondisi. Beautify 3.0 adalah fitur yang dapat mempercantik wajah penggunanya dengan menghilangkan noda, dan memiliki tiga tingkat pengaturan Beautify yang dapat dikombinasikan dengan 8 filter.

Untuk membuat foto sempurna dalam kondisi kurang cahaya, OPPO juga menyediakan fitur Screen Flash Selfie yang sudah diperkenalkan semenjak hadirnya ColorOS 2.1 pada Mei 2015. Fitur ini memastikan selfie dalam kondisi kurang cahaya akan terlihat jelas dan alami. Selain itu OPPO juga memperkenalkan fitur baru yang memungkinkan pengguna melakukan selfie tanpa harus menekan tombol,  cukup dengan melakukan gesture tangan atau perintah suara “cheese! ”.

Tidak hanya fitur kamera yang istimewa, OPPO F1 juga dilengkapi dengan prosesor octa-core dari Qualcomm Snapdragon 616 serta 3GB RAM dan kapasitas internal 16GB yang dapat diperluas hingga 128GB dengan kartu MicroSD. Hal ini menjadikan OPPO F1 sebagai produk yang mampu menjalankan berbagai aplikasi secara bersamaan dan melakukan banyak hal.

OPPO F1 juga dilengkapi dengan kamera belakang  yang  memiliki resolusi 13 megapixel dengan sensor ISO CELL. Dengan fitur Phase Detection Autofocus, F1 dapat mencapai focus hanya dalam waktu 0,1 detik.Tidak hanya itu, perangkat ini juga dibekali fitur anti-shake optimization yang secara otomatis akan memilih gambar terbaik dari pengambilan foto secara berturutan. Pengalaman fotografi semakin lengkap dengan hadirnya Pure Image 2.0+ yang menawarkan sejumlah fitur agar para pengguna menjadi semakin mudah berkreasi dengan kamera F1.

OPPO F1 oke 3F1 dilengkapi layar 5 inci berjenis In-plane  Switching dengan layar lengkung 2,5D dan teknologi proteksi Corning  Gorilla Glass 4 yang memastikan perangkat ini semakin kuat dan anti gores. Pada bagian  audio, OPPO melengkapi perangkat ini dengan teknologi Dirac HD,teknologi  yang memberikan pengalaman musik stereo berkualitas tinggi untuk out put speaker maupun earphone.

Dari segi software ColorOS  2.1 yang berbasis  Android 5.1, akan memberikan fitur untuk mengefisiensikan manajemen memori dan dayatahan baterai. Dengan hadirnya teknologi  “Screen Self-Refresh Technology“,  F1 akan secara otomatis menyesuaikan frekuensi screen refresh untuk memaksimalkan daya tahan baterai.

Materi alaluminium unibody  yang  berkualitas tinggi ini akan membungkus  OPPO F1, menegaskan kembali komitmen  OPPO untuk memberikan pengalaman yang terbaik untuk pengguna dari segi hardware dan software. OPPO F1 akan hadir dalam dua pilihan warna yaitu Gold dan Rose Gold.

F1 dijual dengan harga Rp. 3.499.000,-dan dapat di pre-order per tanggal 3 sampai 8 Februari 2016 pada situs  belanja online Blibli.com. Berbagai keuntungan akan diperoleh  para pengguna dalam periode pre-order ini, antara lain cicilan 0% dan bebas biaya kirim.

Selain meluncurkan produk baru, OPPO juga memperkenalkan brand ambassador baru untuk  F1, Rio Haryanto. Rio Haryanto adalah sosok pembalap muda Indonesia yang sedang bertarung pada ajang balap bergengsi  di dunia.

Selain Rio Haryanto, Isyana Sarasvati  juga didapuk sebagai brand ambassador  F1. Kedua figure anak muda ini dipilih menjadi  brand  ambassador karena sesuai dengan inti dari perusahaan  OPPO itu sendiri,  yaitu young, meticulous, dan trendsetter. Selainitu,  kedua figure ini juga dinilai dapat mewakili karakteristik dari produk  F1 itu.

Dengan performanya di ajang balap otomotif, Rio Haryanto mewakili karakteristik kecepatan yang ditawarkan oleh F1, baik dalam kecepatan focus kamera dan juga kecepatan system operasi. Sementara itu, Isyana Sarasvati sebagai seorang penyanyi pendatang baru dan figure anakmuda yang aktif, cerdas, dan memiliki banyak talenta memiliki kesamaan karakteristik dengan pasar yang ditargetkan  F1.

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Back to top button