News

Acer Raih 7 Penghargaan Red Dot Product Design Awards 2016

Acer-Red-Dot-Award-2016

Acer kembali menerima sebuah penghargaan pada 2016 ini, kali ini penghargaan yang mampu diraih oleh Acer adalah Red Dot Awards 2016. Tidak tanggung-tanggung, Acer mampu meraih 7 penghargaan sekaligus dalam penghargaan ini. Ini merupakan salah satu pencapaian yang patut diapresiasi, karena ini semakin menunjukkan Acer sebagai salah satu brand yang mempunyai kualitas yang baik serta desain yang selalu dinamis sehingga mampu memberikan penampilan yang tidak membosankan.

Penghargaan yang diberikan ini meliputi dari berbagai jenis produk yang dimiliki Acer, mulai dari ultra slim notebook hingga PC desktop. Acer memang tidak hanya berfokus pada pengembangan secara hardware maupun teknis saja, kualitas produk serta desain yang menarik memang sudah menjadi salah satu kebutuhan utama para konsumen. Hal ini lah yang membuat konsumen terus menunggu produk keluaran terbarunya Acer.

Produk yang pertama mendapatkan penghargaan ini adalah Aspire Ultra Slim S13 notebook.  ultra slim notebook ini memiliki desain yang sangat tipis sehingga menjadikannya sebuah notebook yang ringkas dan minimalis. Selanjutnya adalah  Aspire R15, notebook ini menjanjikan fleksibiltas yang tinggi dengan fitur yang dapat diputar hingga 360 derajat. Sementara itu, flagship Acer yakni TravelMate P6 juga turut mendapatkan penghargaan ini sebagai notebook commercial yang mempunyai desain unik dan indah. Beberapa produk yang mendapatkan penghargaan Red Dot Award 2016 ini adalah Revo Build mini PC, Veriton N series, Acer XR342CK Gaming monitor, dan abTouchPhone.

Red Dot Award diadakan di Essen, Jerman. Penghargaan ini merupakan sebuah bentuk penilaian yang menilai dan memilih produk dengan desain yang terbaik dari setiap tahunnya. Pada 2015 lalu, Red Dot Award memiliki 17.000 peserta untuk mendapatkan penghargaan bergengsi ini. Penghargaan Red Dot Award ini pertama kalinya dikembangkan pada tahun 1990 oleh CEO Red Dot yaitu Professor Dr. Peter Zec.

Tags

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Back to top button
Close
Close