News

Telkomsel Luncurkan Paket MIFI 4G LTE 12 GB/bulan selama setahun

MiFi Telkomsel 1PT. Pins Indonesia bersama denganTelkomsel menghadirkan SpeedUp Mifi 4G LTE, sebuah MIFI yang mendukung jaringan 4G serta didukung dengan paket internet dari simPATI sebesar 12GB per bulan selama 12 Bulan tanpa isi ulang yang dapat digunakan di area 4G yang sudah tersebar di Indonesia dan akan terus bertambah.

Disamping paket internet simPATI, Telkomsel juga memberikan paket internet dari Kartu HaLo khusus untuk dibundling dengan SpeedUp MIFI 4G LTE sebesar 15GB per bulan selama 6 bulan maupun 12 bulan.

“Dengan adanya SpeedUp MIFI 4G LTE ini dapat menjawab kebutuhan masyarakat Indonesia yang ingin menikmati akses 4G tanpa perlu mengubah jaringan smartphone ataupun gadget lainnya yang masih berbasis jaringan 3G. Pelanggan dapat dengan mudah mengakses internet jaringan 4G tanpa kesulitan mendapatkan jaringan 4G yang saat ini merupakan jaringan tercepat” ujar Prasabri Pesti selaku President Director dari PT. PINS INDONESIA.

Dengan menggandengTelkomsel, paket internet simPATI yang dihadirkan untuk SpeedUp MIFI 4G LTE yakni 12GB per bulan selama 12 Bulan yang dibandrol dengan harga cicilan Rp 190.000 per bulan selama 12 bulan dengan pembagian kuota internet 9GB di jaringan 4G, 1GB all network dan 2GB Midnight dari Jam 24.00 hingga 09.00. Paket bundling SpeedUp MIFI 4G LTE simPATi 12-12 ini akan tersedia di GraPARI nasional.

Untuk Paket bundling dengan Kartu HaLo akan tersedia di GraPARI maupun pelanggan Corporate pada bulan Juni 2016 yang didistribusikan oleh PT. Pins Indonesia dengan paket data sebesar 15GB all network per bulan selama 6 bulan maupun 12 bulan dengan pembagian 9GB weekend dan 6GB weekdays.

Ririn widaryani selaku Vice President Prepaid and Broadband Marketing, mengatakan, “Sebagai operator selular terbesar di Indonesia, Telkomsel selalu memberikan layanan Internet cepat dan stabil 4G LTE dan telah secara aktif mengembangkan ekosistem layanan 4G LTE tersebut sehingga pelanggan mendapatkan pengalaman digital lifestyle terbaik ketika berada di jaringan 4G LTE Telkomsel selama menggunakan product Mifi 4G LTE”.

MiFi TelkomselSpeedUp MIFI 4G LTE dilengkapi dengan layar berbasis OLED yang dapat memudahkan pengguna untuk mengetahui informasi mengenai masa aktif kartu serta kuota internet. MIFI ini juga dilengkapi dengan jaringan LTE FDD : B3/8 (900/1800MHz) , 3G WDCMA (2100MHz) serta fitur unggulan seperti Zero setting yang dapat langsung digunakan oleh pengguna. Disampingitu, pengguna hanya perlu scan QR-code yang tercantum dalam box produk atau dengan mengunduh aplikasi android di google play dengan kata kunci Speedup 4G LTE sehingga memudahkan untuk manage SpeedUpMifi 4G LTE melalui smartphone berbasis Android. SpeedUp MIFI 4G LTE juga mendukung pengecekan pulsa dan masa aktif kartu dengan one-click button yang sangat memudahkan pengguna.

Tidak hanya itu, SpeedUp MIFI 4G LTE didukung dengan kapasitas baterai 2050 mAh yang dapat digunakan hingga 8 Jam. Dengan Slim dan light design yang dihadirkan SpeedUp MIFI 4G LTE mudah untuk dibawa kemanapun dan digunakan kapanpun. Disamping halter sebut, perangkat SpeedUp MIFI 4G LTE dapat digunakan hingga 10 pengguna gadget baik smartphone, laptop maupun tablet yang dihubungkan ke MIFI dengan koneksi nirkabel wifi dan 1 pengguna yang dihubungkan ke MIFI dengan kabel USB serta pengguna dapat mengakses internet dengan kecepatan hingga 150Mbps.

Direktur Business Development dari SpeedUp, Rahmad Widjaja Sakti, menyatakan bahwa, “Kami melihat bahwa masyarakat saat ini cenderung menyukai hal yang simple. Karena itu, SpeedUp MIFI 4G LTE ini dibekali dengan one click button yang sangat memudahkan pengguna dalam mengoperasikan MIFI dengan menggunakan Aplikasi android SpeedUp 4G LTE.”

Aplikasi android SpeedUp 4G LTE juga terhubung langsung dengan fitur-fitur dari Telkomsel yang memudahkan pengguna melakukan pengaturan pada SIM card, seperti :pengaktifan paket internet, pengecekkan kuota internet, pengecekkan pulsa hingga pengisian pulsa secara online. Dengan aplikasi ini, pengguna tidak perlu mencabut sim card dari dalam MIFI dan memindahkannya keperangkat lain untuk melakukan pengaturan sim card. Semua fitur dan pengaturan sim card sudah tersedia melalui menu “SIM Status” pada aplikasi SpeedUp 4G LTE.

Tags

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Back to top button
Close
Close