News

Sisi Lain AADC2 Bersama LINE

AADC Line 2 ok

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

LINE, smart portal terdepan yang menyediakan platform bisnis sosial kreatif, ingin mengajak pengguna di Indonesia untuk menyaksikan secara eksklusif sesi dibalik layar film Ada Apa Dengan Cinta 2 bersama para pemain melalui fitur LINE Livecast secara langsung pada Sabtu lalu, 23 April 2016, pukul 17.00 WIB selama kurang lebih 45 menit.

Sesuai dengan misi LINE terbaru ‘Closing the Distance’, melalui sesi Livecast ini LINE ingin menyediakan media bagi para pengguna untuk dapat menyalurkan rasa antusias mereka sebagai penggemar film AADC sekaligus menjadi kesempatan untuk lebih dekat dengan para pemain yang mereka idolakan.

“Sebagai platform kreatif serta brand yang dicintai masyarakat Indonesia, LINE ingin terus menghadirkan berbagai inovasi terbaru untuk meningkatkan pengalaman berkomunikasi pengguna. LINE ingin lebih terlibat dan bergabung dengan pengguna di Indonesia dalam momen sehari-hari, dan momentum peluncuran film AADC 2 menjadi kesempatan yang tepat. LINE ingin mengakomodir antusiasme pengguna dengan cara yang kreatif, kaya dan inovatif melalui sesi Livecast serta stickers edisi spesial film AADC 2. Melalui Livecast, kami memberikan mereka kesempatan untuk melihat sesuatu yang tidak pernah mereka saksikan sebelumnya,” ungkap Galuh Chandrakirana, Team Leader of Marketing LINE Indonesia.

AADC Line 1 okLINE telah menjadi bagian tak terpisahkan dari momen sehari-hari maupun momen-momen yang sedang happening di Indonesia. Terbukti pada tahun 2014, LINE sukses merebut hati jutaan pengguna melalui peluncuran TVC mini drama AADC versi LINE dalam rangka memperkenalkan fitur terbaru LINE Find Alumni. Video mini drama tersebut sempat ramai diperbincangkan di linimasa dan telah ditonton sebanyak 6,8 juta kali.

“Inisiatif LINE Indonesia membuat TVC Mini Drama Ada Apa Dengan Cinta versi LINE di tahun 2014 berhasil memikat masyarakat Indonesia dan membuat demam penasaran publik pada saat itu tentang kemungkinan sekuel kisah Rangga-Cinta. Kami berterimakasih dengan dukungan penuh LINE di film #AADC2 ini, yang di antaranya menyediakan fitur LINE Livecast,” ucap Mira Lesmana, produser film #AADC2.

Masih dalam rangka peluncuran film AADC 2, LINE juga meluncurkan stickers edisi spesial yang dapat diunduh oleh pengguna hingga tanggal 5 Mei 2016. Stiker wajah pemain ini dapat diperoleh secara gratis dan digunakan selama 90 hari setelah diunduh. Melalui stiker ini, pengguna dapat berinteraksi secara menarik serta bernostalgia dengan sesama penggemar film AADC di aplikasi LINE.

“Kami sangat senang melihat tanggapan serta sambutan hangat dari penggemar, serta LINE Indonesia. LINE Livecast ini menjadi momen bagi kami para pemain untuk dapat bernostalgia dan berinteraksi secara langsung dengan para penggemar di tanah air. Ayo download stiker nya dan sampai jumpa di sesi Livecast Ada Apa Dengan Cinta 2 pada tanggal 23 April 2016 nanti ya!” tutup Dian Sastro, pemeran Cinta dalam film #AADC2.

Tags

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Back to top button
Close
Close