News

Solusi Baru dari XL untuk layanan Data

XL Data Solution resmi dibuka pertama di Indonesia .  Xl Data Solution merupakan tempat dan sarana untuk memberikan solusi dan layanan edukasi .  Dengan focus pada layanan data, Xl Data Solution menjadi sarana interaksi langsung untuk mendapatkan solusi terhadap layanan data.

Masyarakat dapat mengunjungi  dan berkonsultasi gratis tanpa dipungut biaya. Di tempat ini disiapkan tim konsultan Xl. Pengunjung bisa dengan nyaman mendapatkan info mengenai layanan data sesuai kebutuhan.  Di samping itu juga bisa merasakan berbagai aplikasi terbaru dari Xl.

Direktur Commerce Xl, Nicanor V. Santiago III,  mengatakan,” Sesuai dengan komitmen Xl untuk selalu “XLangkah Lebih Maju”, hadirnya XL Data Solution untuk mendukung Xl menjadi trendsetter delam memberikan solusi terbaru atas laynan data di Indonesia. Pelanggan tidak hanya melihat, namun juga merasakan pengalaman menggunakan layanan data serta memberikan solusi untuk menggunakan gadget yang sesuai dengan kebutuhannya.”

XL Data Solution di Mal Ambassador, Jakarta, yang diresmikan ini merupakan yang pertama kali di Indonesia. Dalam waktu dekat akan diresmikan juga 50 Xl Data Solution yang lainnya. Semuanya tersebar di seluruh Indonesia. Dan akan terus bertambah di waktu-waktu mendatang. Xl Data solution didukung akses jaringan HotRog 3G+ dan fitur WiFi super cepat sehingga memudahkan pengguna dalam layanan  wireless in-shore connectivity.(Irianto PW)

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Back to top button