News

Samsung Gear Fit2 Pro, Tak sekedar penunjuk waktu tapi banyak memberikan kemudahan dalam aktifitas keseharian

Gear Fit2pro 8Saat mencoba menggunakan Samsung Gear Fit2 Pro ini selama beberapa minggu, saya merasakan banyak kemudahan dan manfaat dirasakan dalam aktifitas keseharian. tak sekedar nempel di pergelangan tangan sebagai petunjuk waktu, tapi juga banyak fungsi dan fitur yang sangat bermanfaat yang bisa kita gunakan dalam keseharian. seperti apa yukkk kita kupas secara detail

Hal pertama tentu ya sebagai penunjuk waktu, bagi mereka yang memliki aktifitas sibuk seharian, tentu penunjuk waktu sangatlah diperlukan, walau tradisi jam karet di negeri ini masih sulit untuk di hilangkan. Tetap saja penunjuk waktu sangat diperukan. Emang sih tak mesti jam tangan sebagai alat penunjuk waktu, tapi dengan alat yang dipasang dipergelangan tangan melihat waktu menjadi begitu simple ketimbang kita melihat di hape atau device lainnya.

kotak 4 okHal kedua untuk menjaga tubuh kita tetap fit dan bugar tentu kita membutuhkan olah raga dan mengatur stamina tubuh agar selalu fit, nah alat ini pun bisa kita gunakan untuk hal tersebut. Ada beberapa fitur yang bisa kita manfaatkan dan berdayakan dari si Gear Fit2 Pro ini. Si Gear ini dikembangkan untuk melacak statistik Anda dan menyajikannya dalam ringkasan yang mudah dibaca.

Misalnya Lihat statistik aktivitas, tidur, dan olahraga Anda di satu dasbor dan dapatkan wawasan tentang tingkat kesehatan dan kebugaran Anda. Lalu merencanakan dan lacak rute Anda dengan peta waktu secara real dan mencata setiap lari, naik, dan berjalan secara akurat. Kita jadi tahu aktifitas berlalri, berjalan maupun menaiki tangga. Asik tuh kalau kantor kita ada dii lantai 10 kita bisa naik tanpa menggunakan lift.

Kesehatan juga dipengaruhi oleh pola makan. Nah si alat ini bisa memberikan saran, untuk Makan lebih cerdas dan capai tujuan kesehatan Anda dengan mencatat kalori yang Anda konsumsi dan bakar. Jadi jangan asal makan apa aja yang dijumpai bisa berakibat gak baik buat kesehtan you gaesss.

Gear Fit2pro 7Nah bagi yang hobby berenang, tentunya si Gear Fit2 Pro ini bisa banget dibawa nyempung ke air, pastinya waterproof. Fitur yang digunakan adalah Speedo On. Dengan fitur ini kita bisa menyimpan catatan renang kita dan mengaturnya. Jadi gak sekedar renang doang kita bisa tahu dan mencatat secara akurat untuk merekam kegiatan renang kita dengan mengatur target.

Yang suka musik, tenang jam tangan ini bisa dgunakan juga untuk bermusik saat kita melakukan kegiatan sehari hari. Mendengarkan musik filenya bisa di simpan di Gear Fit2 Pro ataupun yang tersimpan di smartphone. Mendengarkan music yang disimpan pada Gear dan pada handphone dengan menggunakan pemutar Musik, tap tap Music Player pada tampilan apps. Sedangkan Untuk mendengarkan music yang disimpan pada Gear, harus dihubungkan dengan headset Bluetooth.

Satu hal menurut saya yang oke adalah tali pengaitnya yang kokoh dan gak mudah lepas, saya punya pengalaman pait di Samsung Gear fit 2 sebelumnya yang mudah lepas dan copot, akibatnya jamnya jatuh dan gak kerasa wal hasil hilang deh, nah di produk terbarunya ini rupanya Samsung memperbaiki kesalahan tersebut, so akhirnya kita gak perlu khawatir lagi jam ini bakal lepas atau jatuh dan hilang baik saat beraktifitas olah raga di darat maupun di air. Minat  ? silahkan beli bisa di toko off line maupun Online

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Back to top button