Kilas HenponNews

ACER  4G LIQUID Z330 Tawarkan Streaming Tanpa Buffering

Acer Liquid Z330 okeAcer Indonesia mengumumkan ketersediaan Smartphone Acer Liquid Z330, yang merupakan smartphone 4G Acer yang menawarkan Streaming Tanpa Buffering bagi pengguna muda yang butuh performa terbaik dikelasnya.

Smartphone ini sudah didukung dengan Prosesor Qualcomm Snapdragon Quad Core 1.1 GHz dan memori RAM 1GB dan internal memori 8GB yang membuat kinerja optimal ketika digunakan bermain game dan melakukan aktivitas internet. Sedangkan kamera belakang5MP dan kamera depan 5MP dapat digunakan untuk merekam video dan mengambil fotodengankualitasterbaik.

Dengan  maraknya peluncurankomersial layanan 4G dari berbagai operator telekomunikasi di Indonesia serta pesatnya perkembangan teknologi saat ini khususnya di sektor IT & Telko,Acer tetap melakukan yang terbaik untuk menghadirkanprodukdan layanan yang prima kepada pelanggannya.

Salah satunya dengan menghadirkan Acer Liquid Z330 yang cocok bagi  pengguna muda yang stylish dan mereka yang selalu ingin terhubung di sosial media.  Dengan layanan 4G, internet akan semakin terhubung, dan komunikasi akan semakin lancar tanpa takut oleh  hambatan koneksi yang kurang stabil.

Riko Gunawan, Head of Product Acer Indonesia mengatakan,“Acer berusaha untuk selalu menghadirkan teknologi yang selaras dengan perkembangan zaman. Jika saat ini sudah tepat waktunya 4G disosialisasikan bagi mayoritas pengguna smartphone di Indonesia oleh para operator selular, maka Acer pun akan secara inovatif dan kreatif menghadirkan sesuatu yang bermanfaat bagi penggunanya.

Acer Liquid Z330 1Salah satunya adalah dengan menghadirkan SmartphoneAcer Liquid Z330 ini. Produk ini memiliki keunggulan dari sisi koneksi sehingga aktivitas streaming kita akan berjalan secara aman tanpa kuatir  akan buffering yang mengganggu kenyamanan.”

“Selain itu sebagai bentuk dukungan terhadap pemerintah, Acer Liquid Z330 juga sudah memenuhi syarat TKDN karena telah diproduksi secara lokal di Indonesia,” tambahnya Rico.

Acer Liquid Z330 memiliki ukuran layar 4.5 inch dengan teknologi IPS Wide view angle yang memiliki tampilan gambar hingga 16 juta warna, yang dilengkapi dengan Bluelight shield yang merupakan teknologi terbaru dari Acer untuk mengurangi emisi cahaya biru dari layar LCD yang dapat menyebabkan mata cepat lelah dan mata kering. Dengan teknologi ini anda dapat menggunakan Liquid Z330 untuk membaca dalam jangka waktu yang lebih lama.

Selain itu, Liquid Z330 juga dilengkapi dengan fitur Kids Center yang telah di install kedalam perangkat. Fitur ini berfungsi sebagai konten filter yang hanya berisi materi-materi khusus anak-anak,  sehingga mereka hanya dapat mengakses aplikasi atau web yang sesuai dengan umurnya.

Smartphone ini memiliki desain stylish yang ramping dan ergonomis serta memiliki bobot yang ringan, hanya 142 gram yang membuat Acer Liquid Z330 sangat nyaman dalam genggaman dan terlihat mewah dan modern. Smartphone Z330 akan mulai dipasarkan pada minggu pertama bulan Maret 2016 dengan harga  jual Rp. 1.299,000.

Selain menghadirkan produk yang berkualitas, tentunya Acer akan juga senantiasa mendukung dari layanan purna jual demi kepuasan pelanggannya. Acer Indonesia selalu memprioritaskan kepuasan pelanggan melalui layanan purnajual. Dengan standar AAA+ dan garansi selama 3 tahun, Acer Indonesia berkomitmen untuk menghadirkan perangkat IT yang “Andal Produknya, Aman Jaminannya, dan Atraktif Desainnya”. Acer juga didukung dengan jaringan Acer Customer Service Center (ACSC) yang tersebar di 95 lokasi di 79 kota di seluruh Indonesia.

Selain itu, para pengguna juga dapat menghubungi layanan purna jual Acer melalui media sosial, blog, Twitter, Facebook selama 24 jam sehari, serta Acer Contact Center (1500-155).

Tags

Related Articles

Back to top button
Close
Close