News

Gadget Invasion Week merupakan Smart Customer Experience

Erafone 1 okErajaya Group menggelar event Gadget Invasion Week, merupakan sebuah konsep event yang pertama menggabungkan kegiatan pameran, demand generation, dan smart customer experience di Indonesia.

Gadget Invasion Week yang digagas oleh anak usaha Erajaya yaitu Erafone dan iBox ini mendapat dukungan penuh dari Management Mall Taman Anggrek, di mana event akan berlangsung 6 hari dari tanggal 1 s/d 6 Maret 2016 di Main Atrium, Mall Taman Angrek.

Hampir semua brand terkemuka tergabung dalam event ini, meliputi Acer, Apple, Asus, BlackBerry, Lenovo, LG, Microsoft, Oppo, Polytron, Samsung, Sony, dan Xiaomi. Fujifilm juga menghadirkan produknya yang sedang ngetrend, yaitu Fuji Instax. Dari jajaran brand aksesories terdapat brand ternama seperti Baesus, Beyerdynamic, Bip-Bip, Indoscreen, JBL,  Krusell, Roman, Urban, Vgen, dan Vinzo.

Tiga operator besar juga berpartisipasi, yaitu Indosat Ooredoo, Smartfren, dan Telkomsel. Untuk produk perlindungan device hadir TecProtec. Selain mempromosikan produk-produk terbarunya, mereka juga mendukung program demand generation dan smart experience selama event berlangsung.

“Di Erajaya Group kami sangat menghargai inovasi yang dari setiap anak usaha. Setelah sukses menjalankan event erajaya Expo dan iBoxing Week, team retail Erajaya kembali memperkenalkan konsep event baru bertajuk Gadget Invasion Week. Event ini semakin menegaskan kepeloporan kami dalam industri distribusi dan retail produk-produk mobile gadget di Indonesia,” demikian disampaikan Hasan Aula, Chief Executive Officer (CEO) Erajaya Group saat meresmikan event Gadget Invasion Week.

Sementara Jong Woon Kim, Director Erafone, mengemukakan, “Melalui event Gadget Invasion Week, kami mengajak partner bisnis Erafone tidak sekedar mempromosikan produknya, tapi juga secara aktif terlibat langsung dengan Konsumen dalam berbagai event Demand Generation dan Customer Experience. Kami gembira konsep yang kami tawarkan mendapatkan tanggapan yang sangat positif, sehingga selama seminggu ke depan seluruh slot acara terisi penuh oleh brand principal, aksesories, dan operator.”

Erafone 2 aEvent Gadget Invasion Week ini sarat dengan berbagai promosi dan acara. Di Smart Experience Zone, Konsumen secara langsung dapat menikmati tiga area yang berbeda.

Smart Play Area untuk berbagai permainan dan tantangan aplikasi games di gadget serta Virtual Relaity, Smart Music Area untuk mencoba perangkat pendukung musik dengan smartphone, serta Smart Life Area untuk experience kegunaan perangkat gears dan smart utilities seperti olah raga dan kesehatan.

Program Demand Generation berisi Workshop, Training dan Community Engagement yang menghadirkan para pakar di bidangnya. Tercatat Darwis Triadi by VGen dan Rio Motret by Sony Experia akan tampil dalam sesi workshop photography, di samping para pakar lain yang akan membagikan pengalaman dan ilmunya di workshop music, smart family and kids, dan lain-lain. Sementara sesi Training akan diisi berbagai sharing mengenai art & craft, mobile apps development, serta software utilization.

Di Gadget Invasion Week, para pengunjung benar-benar dimanjakan dengan berbagai program promosi, seperti Hadiah Langsung berupa HP, voucher belanja, maupun merchandize exclusive; Cashback jutaan rupiah; tambahan Cashback Bank dari 12 bank dengan Cicilan 0% hingga 24 Bulan;

Clearance Sales hingga 80%; program Trade-In (tukar-tambah); Diskon Aksesoris/Gears hingga 50%; Promo Operator dari Indosat Ooredoo, Telkomsel, dan Smartfren; Program Cicilan tanpa kartu kredit gratis 1X angsuran dengan persetujuan kurang dari 30 menit, program perlindungan gadget dari Tecprotec; dan banyak program menarik lainnya.

Salah satu program baru di event ini adalah Tantangan Berhadiah, di mana peserta bisa mendaftar melalui website http://GIW.erajaya.com atau langsung mendaftarkan diri di lokasi Expericence Zone. Hadiah untuk Tantangan ini adalah iPhone 6, Sony Experia Z5 Dual, Samsung Tab S2, Samsung S Gear 2, dan Speaker JBL.

 

Tags

Related Articles

Back to top button
Close
Close