Kilas HenponNews

Smartfren Andromax E2 harga terjangkau dengan kinerja memukau

Smartfren-Andromax-E2 okSaat ini telah disadari bahwa Internet telah menjadi bagian yang penting dalam kehidupan sehari hari di tengah masyarakat Indonesia. Makanya Smartfren menghadirkan sebuah henpon yang telah mengakomudasi sebuah teknologi terkini  yang bisa dijangkau oleh banyak orang. Karena selama ini kehadiran jaringan 4G LTE melalui  FDD (Frequensi Devision Duplex) dan TDD (Time Division Duplex) serta fitur VoLTE hanya ada di henpon henpon pintar kelas premium.

Nah kehadiran dari Andromax E2 ini tentu menjadi berira mengembirakan bagi kalangan yang memiliki kocek terbatas. Layaklnya sebuah henpon premium, Andromax E2 ini pun didukung dengan fitur canggih berbasis internet. Dimana henpon ini telah menggunakan OS android Lollipop dengan friendly user interface yang mudah untuk dioprasikan, bahkan bagi pengguna entry level sekalipun.

Dari sisi layar, Andromax E2 ini telah dibekali layar LCD berukurn 4,5 inch dengan dilengkapi fitur smart screen yang memmungkian pengguna membuka layar dengan mengetuk sebanyak dua kalisaja. unbtuk aktivitas forografi, Andromax E2 dilengkapi dua kamera depan dan belakang beresolusi 5MP yang telah dilengkapi dengan LED Flash untuk menghasilkan foto terbaik saat memotret dalam kondisi cahaya yang minim.

Dengan harga yang terjangkau, untuk urusan konektivitas, Andromax E2 telah didukung fitur nirkabel seperti WiFi, Bluetooth, dan GPS. dan untuk menopang kinerjanya pun telah disematkan prosesor Snapdragon 212 quad core dari Qualcomm. Hal menariknya adalah bahwa Anderomax E2 merupakan henpon terjangkau yang ada saat ini yang sudah memiliki kemampuan VoLTE, yakni layanan berbasis suara dengan menggunakan jaringan 4G LTE, bahkan bisa melakukan panggilan video Call yakni percakapan yang bisa menampilkan gambar dengan kualitas baik.

Untuk Urusan internet Andromax E2 ini pun bisa menggunakan paket internet True Unlimited dimana pengguna dengan hanya membayar Rp. 75.000, bisa menggunakan layanan internet tanpa batas selama sebulan penuh tanpa batasan waktu dan quota. Hal ini untuk memastikan pengguna Andromax E2 memperoleh layanan internet yang memuaskan. Paket Internet ini merupakan paket internet pertama yang ada di Indonesia yang membrikan kecepatan penuh. Dengan demikian pelanggan dapat melakukan aktivitas internetan seperti Streaming video dengan kualitas high definition (HD). (overview lebih lengkap bisa dibaca di majalah digital jangantulalit edisi berikutnya).

Spesifikasi Andromax E2

Model : Smarfren Andromax E2

Produsen : Haier

Layar  : 4,5 inch LCD Display dengan FWVGA Resolution

Dimensi  : 135,4 mm  X 67 mm  X  9,6 mm

Jaringan : Dual On Smartfren 4G LTE – GSM. VoLTE (Voice over LTE)

Prosesor  : Snapdragon 212 Quad Core 1,3 GHz Cortex A7

GPU  :  Adreno 304

Memori  : Internal  8 GB dengan RAM 1 GB. Eksternal  : mendukung hingga 32 GB

Koneksi  :  WiFi, Bluetooth, GPS dan Micro USB

Sistem Operasi  : Android 5 Lollipop

Cipset  :  Qualcomm MSM8909

Kamera : Kamera Utama : 5 MP AF BSI dengan LED Flash. Kamera Depan : 5 MP FF Wide Anghel dengan LED Flash

Audio & Video  : Audio : Dobly Audio Enhancer. Video : HD 720p Video Recording dan Playback suport

Sensor  :  Accelerometer, Proximity, dan Ambient Light Sensor

Baterai  :  Litium Ion 2000 mAh.

 

Tags

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Back to top button
Close
Close