News

OPPO Luncurkan VOOC Flash Charge di MWC 2016

OPPO fotografiOPPO, yang mulai naik daun di tahun 2015 lalu, memperkenalkan inovasi  yang memberikan pengalaman lebih kepada penggunanya dengan merilis Smart Sensor Image Stabilization dan teknologi pengisian daya ulang tercepat  Super VOOC Flash Charge yang bisa mengisi ulang penuh dalam waktu 15 Menit

di arena Mobile World Congress 2016.

“Dengan komitmen kami untuk menyajikan konsumen dengan teknologi terbaik, OPPO berinvestasi besar – besaran dalam inovasi teknologi,” kata Mr Sky Li, Wakil Presiden OPPO dan Managing Director International Mobile Business.”Kami sangat antusias untuk berbagi terobosan teknologi ini dengan dunia di arena MWC 2016. Ini  merupakan hasil dari komitmen kami untuk mendengarkan kemauan konsumen dan menghargai umpan balik mereka untuk menciptakan pengalaman smartphone yang lebih menyenangkan bagi mereka di masa depan.” Tandas Mr Sky Li

Pengisian ulang  yang lambat dan daya tahan baterai yang buruk adalah masalah yang selalu timbul bagi kebanyakan pengguna  smartphone. Untuk mengatasi masalah ini, OPPO dengan mempersembahkan teknologi Super VOOC Flash Charge.  Super  VOOC  Flash Charge meningkatkan kecepatan pada teknologi original VOOC Flash Charge yang diperkenalkan oleh OPPO padatahun 2014 dan sampai saat ini telah digunakan oleh 18 juta konsumen di seluruh dunia.

Teknologi pertama VOOC Flash Charge menyuguhkan merevolusi pengisian daya dengan memberikan pengguna 2 jam waktu bicara setelah 5 menit pengisian. Super VOOC Flash Charge membawanya teknologi ini ketingkatan berikutnya, menawarkan 10 jam waktu bicara dengan hanya lima menit pengisian, dan untuk mengisi baterai sebesar2500mAh hanya membutuhkan waktu 15 menit.

OPPO Super VOOC Flash Charge 1Super VOOC Flash Charge menggunakan tegangan rendah 5V dengan algoritma pulse-charge, memastikan porses pengisian bertemperatur rendah yang aman untuk baterai. Teknologi ini secara dinamis mengatur arus untuk mengisi baterai perangkat dalam waktu sesingkat mungkin.

Algoritma ini merupakan kesatuan yang  tidak dapat dipisahkan mulai dari baterai yang sudah dikustomisasi, adaptor  baru, kabel dan konektor yang  dibuat dengan menggunakan bahan premium,dengan sertifikasi kelas militer. Super VOOC Flash Charge mendukung keluaran baik berupa Micro USB atauUSB Tipe C, sejalan dengan standar  yang  ditetapkan secara global.

Super  VOOC  Flash Charge sangatlah aman, suhu rendah yang dihasilkan membuatnya sempurna untuk menggunakan perangkat pada saat melakukan pengisian, seperti menonton video HD, atau bermain game, sementara fitur unggulan ini belum didukung oleh teknologi pengisian daya cepat lainnya.

Tags

Related Articles

Back to top button
Close
Close